LIGA TOPSKOR
Kuasai Pertandingan, SSB Victory Bawa Pulang Satu Tiket Perdelapan Final
07 September 2019 16:05 WIB
berita
Prodirect (Merah) vs SSB Victory (Kuning) - Husni Yamin
DEPOK – SSB Victory berhasil melangkahkan kakinya ke babak perdelapan final Play Off Liga TopSkor U-12 setelah berhasil mengalahkan Prodirect Academy dengan skor 2-0 di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (7/9).

Gol diciptakan oleh Zahram Khairifan di menit ke-15. Zahram membuat gol cantik dengan berhasil mengelabui penjaga gawang Prodirect Academy. Selain Zahram, Ariel.M juga menyumbang satu gol pada pertengahan babak ke dua.




Baca Juga :
- Tunas Gunung Putri Kubur Mimpi Tunas Cileungsi
- Motivasi Tinggi Bawa Erlangga FC Tembus Liga TopSkor U-12




Kekuatan lini tengah dari SSB Victory mungkin menjadi kunci kemenangan bagi timnya. Sektor lini tengah yang diisi oleh Zahram, M.Irvan dan Padil Izham berkolaborasi dengan baik dalam menjaga keseimbangan timnya.

Ketiganya juga baik dalam membantu lini pertahanan ketika diserang. Artinya tiga pemain ini dapat menjaga ritme permainannya sepanjang laga. Sejatinya Prodirect bukan tanpa serangan, beberapa kali kesempatan membuat gol didepan gawang tak kunjung berhasil. 


Baca Juga :
- Dramatis, Revolution Soccer Singkirkan Fifa Farmel
- Ilyas Antar GMSA Promosi ke Liga TopSkor U-12


“Saya rasa anak-anak sudah mengerti bagaimana mereka bermain tempo dilapangan, kapan mereka menyerang kapan delay bola, hari ini saya cukup senang untuk lini serang kami ada perkembangan dalam penyelesaian. Kedepan saya harap pemain terus berkembang secara kualitas bermain,” ujar pelatih SSV Victory, Wawan.

 

N
Penulis
Nizar