LIGA TOPSKOR
Mas Muara Angke Tak Berdaya Hadapi Tunas Gunung Putri
07 September 2019 15:18 WIB
berita
Mas Muara Angke (Oren) vs Tunas Gunung Putri (Merah) - Husni Yamin
DEPOK – Tunas Gunung Putri berhasil mengalahkan Mas Muara Angke dengan skor telak 4-0 di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (7/9). Hari ini anak asuh dari Iwan Bayur lebih terlihat siap menjalani laga.

Tunas Gunung Putri pancarkan kepercayaan dirinya sejak awal laga. Muh.Zaki dan kawan-kawan bermain tenang dengan menguasai jalannya laga. Dalam laga ini Malik Raja menjadi pemain yang paling disorot.




Baca Juga :
- Tunas Gunung Putri Kubur Mimpi Tunas Cileungsi
- Motivasi Tinggi Bawa Erlangga FC Tembus Liga TopSkor U-12




Mempunyai skill dalam melewati lawan serta ciri khasnya dengan tendangan kaki kiri kerap mengancap lini pertahanan lawan. Tunas Gunung Putri baru berhasil unggul pada babak kedua, tiga gol langsung bersarang ke gawang Mas Muara Angke.

Gol pertama diraih oleh Alifa Rasya di menit ke-27, gol kedua diciptakan oleh Muh. Isfandiar pada menit ke-31, ketiga oleh Malik melalui tendangan bebas di depan kotak pinalti di menit ke-33, dan terakhir diciptakan oleh Muh Ibrah di menit ke-45.


Baca Juga :
- Dramatis, Revolution Soccer Singkirkan Fifa Farmel
- Ilyas Antar GMSA Promosi ke Liga TopSkor U-12


Ketangguhan permainan Tunas Gunung Putri memang harus diakui Mas Muara  Angke, pasalnya sepanjang babak kedua berjalan, pasukan Mas Muara Angke tidak diberikan kesempatan untuk melayangkan serangan. 

 

N
Penulis
Nizar