LIGA INTERNASIONAL
Kiper Manchester City Soal Neymar, Begini Jawabannya
05 September 2019 13:13 WIB
berita
Neymar ingin kembali ke Barca, namun, raksasa Spanyol tidak dapat mengontraknya kembali dari Paris Saint-Germain sebelum batas waktu transfer Senin (2/9).
MIAMI - Ederson ditanya tentang Neymar, yang gagal kembali ke Barcelona, ??hanya dua tahun setelah kepergiannya memecahkan rekor dunia.

Kiper Brasil Ederson mengatakan rekan setimnya Neymar senang setelah bergabung dengan tim nasional menyusul kegagalannya untuk kembali ke juara La Liga Barcelona.


Baca Juga :
- De Bruyne Peringatkan Liverpool, Musim Lalu Man-City Juga Tertinggal tapi Akhirnya Juara
- Norwich Kekurangan Pemain saat Bungkam Juara Liga Primer




Neymar ingin kembali ke Barca, namun, raksasa Spanyol tidak dapat mengontraknya kembali dari Paris Saint-Germain sebelum batas waktu transfer Senin (2/9).

Itu adalah kisah transfer yang mendominasi berita utama. Tetapi sejak itu Neymar bergabung dengan Brasil di Miami menjelang pertandingan persahabatan internasional melawan Kolombia, Jumat (6/9), sementara Peru menunggu pada 10 September.


Baca Juga :
- Neymar Disambut Ejekan, Pelecehan, dan Spanduk, tapi Golnya Tentukan Kemenangan PSG
- Norwich City Perlihatkan Kelasnya Saat Jamu Manchester City


Ditanya tentang Neymar, Ederson dari Manchester City mengatakan kepada wartawan pada Rabu (4/9): “Kami hanya memiliki satu pelatihan. Dan itu kemarin. Itu adalah sesi latihan dengan bola, jadi saya tidak bisa menjawabnya."

“Tentu saja Neymar senang. Saya tidak tahu apakah dia akan bermain. Ini pertanyaan yang harus dijawab [pelatih kepala] Tite. Karena dia satu-satunya orang yang bisa menjawab jika dia [Neymar] bermain atau jika dia tidak bermain."

“Saya melihatnya bahagia. Setiap pemain yang mengenakan kaus tim nasional Brasil senang," Ederson menambahkan.

Ederson tidak bisa bicara tentang pasar musim panas ini karena dia tidak tahu apa yang terjadi. Ederson mengaku tidak terlalu banyak mengikuti berita.  "Jadi saya tidak tahu bagaimana menjawab Anda tentang itu. Tapi saya tahu di sini, di tim Brasil, dia senang."

Neymar belum bermain musim ini setelah menderita cedera pergelangan kaki sebelum kampanye Copa America di Brasil menang di kandang. Pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak 34 gol dalam 37 penampilan Ligue 1 meskipun musim keduanya di PSG terganggu oleh cedera kaki yang serius. Secara total, Neymar merangkum 51 gol dalam 58 pertandingan untuk juara Ligue 1 PSG.*

news
Penulis
Suryansyah
news