TOP GOSSIP
Sensasi Pesenam AS Oshashi, Berpose Telanjang Menjawab Cemoohan
05 September 2019 09:29 WIB
berita
Dia rutinitas melantai bertenaga tinggi dan menantang gravitasi.
Pesenam AS Katelyn Ohashi mendadak viral. Dia melepas triko untuk berpose telanjang bulat untuk ESPN's Body Issue. Wanita berusia 22 tahun itu akan tampil dalam majalah edisi September. 

Januari lalu, Ohashi mengirim aksinya ke internet. Dia rutinitas melantai bertenaga tinggi dan menantang gravitasi. Performa yang menjadi viral, yang dilihat jutaan warganet.


Baca Juga :
- Pacarnya Berpose Bikini, Marquez Disalip Alex Rins
- Banyak Bintang Absen, Timnas Basket AS Terancam




Pesenam, yang bersaing untuk University of California, Los Angeles (UCLA), mendapat nilai 10, untuk penampilannya yang sempurna. Itu secara luas diakui sebagai salah satu rutinitas lantai terbaik yang pernah dilakukan di kompetisi perguruan tinggi.

Ohashi memikat penggemar senam dengan kemampuannya yang luar biasa untuk bangkit kembali dari kehancuran.


Baca Juga :
- Kapten Arsenal Ngambek, Kontrak Belum Jelas Koscielny Menolak Ikut Tur ke AS
- Intip Si Cantik Alex Morgan Goyang Ngebor Ala Inul di Ruang Ganti


Majalah itu menggambarkan atlet-atlet terkenal telanjang dan setengah telanjang, yang secara strategis mencakup bagian-bagian pribadi. Itu mengundang Ohashi untuk menceritakan kisahnya, yang penuh dengan naik dan turun.

 

Pesenam itu dianggap sebagai junior AS paling cerdas beberapa tahun lalu, mengalahkan Simone Biles di Piala Amerika 2013. Namun, cedera punggung serius yang membuat hidupnya terbalik, mengakhiri karier senam elitnya.

Ohashi mengatakan bahwa dia menambah berat badan setelah cedera, menjadi obyek cemoohan yang konstan.

"Saya diberitahu bahwa saya tidak terlihat seperti pesenam. Saya  terlihat seperti menelan gajah, atau terlihat seperti babi," katanya pada bulan Mei.

“Sebagai pesenam, tubuh kita terus-menerus terlihat dalam baju ketat yang minim ini. Saya merasa sangat tidak nyaman melihat ke cermin,” tambahnya.

Sejak menjadi sensasi viral, Ohashi terus-menerus mengatasi masalah memalukan tubuh dengan menceritakan kisahnya sendiri.*

news
Penulis
Suryansyah
news