LIGA ITALIA
Raul Albiol: Biarkan Koulibaly Sendiri!
04 September 2019 22:25 WIB
berita
Raul Albiol meminta pengemat berhenti mengkritik mantan rekan setimnya di Napoli, Kalidou Koulibaly
NAPLES - Raul Albiol meminta pengemat berhenti mengkritik mantan rekan setimnya di Napoli, Kalidou Koulibaly, yang merupakan ‘salah satu bek terbaik di dunia’.

Corriere dello Sport mengangkat berita pada halaman depan pada Rabu (4/9) bagaimana Koulibaly bertanggung jawab atas lima dari tujuh gol kemasukan dalam dua pertandingan pertama Napoli di Serie A.




Baca Juga :
- Zidane Siap Menukar 2 Pemain Bintang Madrid dengan Superstar Seri A Ini
- Cavani Ingin Kembali ke Italia, tapi Bukan untuk Napoli




"Saya selalu berbicara dengan Kalidou, kami melakukannya sepanjang musim panas," Albiol, yang sebelumnya bermitra dengan pemain Senegal di pusat pertahanan Partenopei, mengatakan kepada Radio Kiss Kiss.

"Kami tahu ia salah satu bek terbaik di dunia. Jadi ia harus tetap tenang dan kami harus membiarkannya bekerja."


Baca Juga :
- Gelandang Napoli yang Sedang Naik Daun Ini Diincar Real Madrid
- Madrid Ungguli Barcelona, tapi Mustahil Napoli Melepas Fabian Ruiz


Menurut mantan bek Real Madrid itu, jeda internasional pekan ini akan memungkinkan tim untuk bekerja dan kembali lebih baik untuk itu. Napoli memiliki segalanya untuk menjalani musim yang baik dalam arti pertahanan.

Pemain Spanyol baru-baru ini bergabung dengan Villarreal setelah enam tahun di São Paulo. Raul Albiol mengakui bahwa ia "kehilangan sedikit segalanya" di Italia selatan.

"Saya mengalami beberapa tahun yang indah, anak-anak saya tumbuh di sana. Para penggemar Napoli selalu menunjukkan saya begitu banyak kasih sayang."

"Saya kehilangan sedikit segalanya, tetapi sekarang saya memulai pengalaman baru di Spanyol, yang dekat dengan rumah saya."

"Tetap saja, saya selalu mendukung Napoli dan saya selalu berhubungan dengan mantan rekan satu tim saya. Saya yakin ini akan menjadi tahun yang baik bagi tim."

news
Penulis
Suryansyah