LIGA SPANYOL
Gagal Bawa Pulang Neymar, Ruang Ganti Barcelona Memanas
04 September 2019 21:58 WIB
berita
Barcelona gagal membujuk PSG melepas Neymar.
BARCELONA - Manajemen kesepakatan seputar transfer Neymar oleh direktur Barcelona telah membuat marah banyak pemain tim utama. Suasana di ruang ganti pemain jadi tak harmonis.

Harian Marca melaporkan kegagalan Barcelona memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain, mempengaruhi ruang ganti pemain. Suasananya jadi tidak sedap. Perang dingin terjadi antarpemain dan manajemen klub.


Baca Juga :
- Messi Kembali Berlatih, tapi Belum Tentu Main Lawan Dortmund
- PSG Tanpa Neymar-Mbappe, Real Madrid Kehilangan Sergio Ramos




Neymar dikatakan merasa tak nyaman bersama PSG. Pemain asal Brasil itu ingin kembali ke La Liga. Barcelona digadang tertarik untuk membawanya pulang. 

Blaugrana menawarkan peminjaman tiga pemain yakni Ivan Rakitic, Jean-Clair Todibo, dan Ousmane Dembele beserta beserta beserta sejumlah uang untuk menutupi transfer Neymar yang mencapai 180 juta euro (Rp 2,8 miliar).


Baca Juga :
- Update Klasemen La Liga Spanyol Pekan Keempat, Minggu Dini Hari WIB
- Dani Alves: Saya Menolak Kembali ke Barcelona


Rencana tersebut mendapat sambut dari para pemain Barcelona. Terutama kapten Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique. Mereka meminta presiden klub Josep Maria Bartomeu bekerja keras melobi agar Neymar bisa kembali ke Camp Nou.

Namun hingga akhir jendela transfer musim panas, 2 September lalu, Barcelona gagal membujuk PSG melepas Neymar. Hal itu membuat beberapa pemain 'bernanyi' di ruang ganti.

Namun berbeda dengan Ivan Rakitic. Gelandang asal Kroasia ini mungkin merasa lega dengan kegagalan tersebut. Pasalnya dia kesal menjadi bagian transaksi untuk memulangkan Neymar.*


 

news
Penulis
Suryansyah
news