LIGA INGGRIS
Ini Impian Besar Beckham yang Belum Tercapai
04 September 2019 21:38 WIB
berita
Beckham mengaku punya impian yang besar, yaitu jadi manajer timnas Inggris di masa depan.
MANCHESTER - David Beckham sudah pensiun sejak lama. Mantan pemain Manchester United itu beralih ke dunia bisnis. Tapi, belakangan dikabarkan dia ingin kembali ke lapangan hijau.

Bukan sebagai pemain tentunya. Beckham mengaku punya impian yang besar, yaitu jadi manajer timnas Inggris di masa depan. Tapi, itu akan dilakoninya jika Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memintanya menukangi The Three Lions.




Baca Juga :
- Soal Kane, Tottenham Dapat Tiru Pendekatan Inggris
- Dihujani Rasis dan Penghormatan Nazi, Begini Reaksi Pemain Inggris




“Itu (jadi manajer tim Inggris) adalah pekerjaan impian, namun Gareth Southgate tengah melakukan pekerjaan luar biasa untuk kita saat ini. Dia membawa energi dan gairah kembali ke dalam permainan dan fans untuk menikmati itu,” ujar Beck.

“Saya pikir beberapa orang di FA melihat kemungkinan saya menjadi manajer Inggris di masa depan, hanya karena saya mungkin memiliki karier yang sukses saat menjadi kapten Inggris.”


Baca Juga :
- Pep Ingkar Janji, Phil Foden Dianjurkan Tinggalkan City Sebagai Pemain Pinjaman di Bulan Januari
- Pemain Ini Diprediksi Mampu Menjadi "Game Changer" Timnas Inggris


“Jika seseorang berbalik badan dan berkata kepada saya, ‘Jika pekerjaan Inggris tersedia, akankah Anda mengambilnya?’, maksud saya, tentu saja saya akan memikirkan itu, karena saya adalah orang Inggris yang bergairah dan saya sangat bersemangat soal tim nasional, tapi apakah saya bagus untuk pekerjaan tersebut? Siapa yang tahu?,” pungkasnya.*

news
Penulis
Suryansyah