LIGA 2
Sriwijaya FC Waspadai Kebangkitan PSGC
04 September 2019 21:36 WIB
berita
Foto - Dok. LIB
CIAMIS - Sriwijaya FC tak ingin tren positifnya terhenti. Kemenangan pada dua laga putaran pertama ingin dilanjutkan. Masing-masing 1-0 atas Perserang dan 3-0 dari Cilegon United.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito bertekad mencuri tiga poin menghadapi PSGC Ciamis pada laga pekan ke-14 Liga 2 2019 di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Rabu (4/9) nanti.




Baca Juga :
- Terkena Dampak Karhutla, Skuat Sriwijaya FC Siap Berlatih dengan Risiko Mata Pedih dan Napas Sesak
- Jika Juara Liga 2, Manajemen Sriwijaya FC Siapkan Bonus 10 Kali Lipat daripada Biasanya




Kas Hartadi, Pelatih Sriwijaya FC optimistis anak didiknya dapat poin maksimal dari markas Laskar Galuh -julukan PSGC Ciamis. "Kita akan berusaha meraih poin maksimal pertandingan besok," kata Kas, sapaan Kas Hartadi.

Meski demikian juru taktik asal Solo, Jawa Tengah ini tidak mau meremehkan tuan rumah. Sekalipun mereka masih terdampar pada posisi juru kunci klasemen sementara dengan koleksi 7 poin.


Baca Juga :
- Cedera, Bek Senior Sriwijaya FC Zulkifli Syukur Rehat Sepekan
- Sriwijaya FC Semakin Menjauh dari Para Pesaing Wilayah Barat


Sedangkan Sriwijaya FC bertengger pada posisi puncak klasemen dengan raihan 27 poin. "Justru kita takut kalau PSGC bangkit saat melawan Sriwijaya FC. Ya, kita tahu PSGC sudah pasti tidak akan menyerah begitu saja. Apalagi main di kandang sendiri. Sudah tentu mereka ingin meraih hasil maksimal untuk keluar dari zona degradasi," kata mantan pelatih Kalteng Putra ini.

"Kita akan instruksikan pada anak-anak untuk main sabar, main enjoy dan tanpa beban. Kita tidak mau kalau sampai anak-anak terpancing permainan mereka," tambah dia.

Kas juga tidak mempermasalahkan bakal absennya Hafit Ibrahim karena akumulasi kartu kuning. "Ya, kita sudah siapkan beberapa nama untuk gantikan Hafit di sektor tengah. Ada Ryan Wiradinata, Nerius Alom atau Hendra Ridwan. Saat meeting sebelum ke stadion akan kita putuskan siapa penggantinya," tambah dia.*

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.