news
LIGA ITALIA
Tantangan Pertama Conte di Inter, Jangan Jauh-jauh dari Juventus di Klasemen!
04 September 2019 20:20 WIB
berita
Pelatih Inter Antonio Conte di salah satu sesi latihan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Ekspektasi manajemen FC Internazionale kepada pelatih Antonio Conte sangat tinggi. Untuk mewujudkan ekspektasi tersebut, manajemen Inter pun bekerja keras di bursa transfer musim panas 2019 lalu. Mereka mendatangkan sederet pemain bintang agar Conte bisa leluasa menyusun formasi dan strategi.

Kini, Seri A 2019/20 sudah dimulai dan Conte pun langsung dihadapkan dengan tantangan pertama yang lumayan berat. Conte diminta menjaga posisi Inter tak berada jauh-jauh dari Juventus di klasemen. Selama bermusim-musim, Juventus selalu melesat sendirian sejak musim dimulai hingga jadi juara.




Baca Juga :
- Dominasi Ganda Putra Indonesia Terhenti! Ahsan/Hendra Ditumbangkan Orang Korsel
- Gelandang Milan Ini Dapat Nomor 10 di Timnas Brasil, Rivaldo Protes, Ini Alasannya




Kini, Inter di bawah Conte tak ingin itu terjadi. Setidaknya, Conte sudah membuktikannya di dua laga awal Seri A. Inter menang atas Lecce dan Cagliari. Bahkan, Inter untuk sementara berada di posisi teratas karena unggul selisih gol dibanding Juventus. Untuk meneruskan performa ini, Inter memang butuh konsistensi.

Meski saat ini Inter terlihat sangat kuat, sejatinya mereka punya kelemahan yang terlihat. La Gazetta dello Sport memberikan analisis kalau lini tengah Inter tak sekuat rival mereka yaitu Juventus dan Napoli. Meski begitu, Conte tetap optimistis bahwa materi yang dimilikinya sudah sangat layak untuk menggoyahkan dominasi Juventus di Seri A.*


Baca Juga :
- Milan Makin Tekor! Kerugian di Semester Pertama 2019 Meningkat, Ini Penyebabnya
- Eksplorasi Pioli, Penyerang Pinjaman Ini Mau Dicoba tapi Harus Geser Piatek atau Leao


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news