UMUM
Jelang SEA Games 2019, Timnas Dota 2 Indonesia Dilatih oleh Evil Geniuses!
02 September 2019 16:35 WIB
berita
Timnas Dota 2 Indonesia digembleng oleh tim pelatih Evil Geniuses jelang SEA Games 2019 / Foto: Dokumentasi IeSPA
SINGAPURA - Berbagai program terus dijalankan oleh Indonesia eSports Association (IeSPA) demi mempersiapkan atlet-atlet eSports Indonesia jelang ajang SEA Games 2019. Terbaru, Timnas Dota 2 Indonesia dikirim ke Singapura untuk mengikuti program bootcamp.

Program bootcamp atau juga bisa dibilang pemusatan latihan untuk tim-tim yang akan berlaga di gim Dota 2 ini diselenggarakan oleh Razer. Razer merupakan perusahaan produsen perlengkapan gaming, yang menjadi sponsor utama eSports SEA Games 2019.




Baca Juga :
- Timnas U-23 Kembali Berkumpul 21 Oktober
- Tiara Andini Target Emas Downhill SEA Games 2019




Bootcamp tersebut dilaksanakan sejak 31 Agustus hingga 4 September mendatang. Selain Timnas Dota 2 Indonesia, Malaysia, Filipina Thailand, Singapura dan negara-negara yang akan berlaga di eSports SEA Games 2019 juga mengikuti bootcamp.

Selama bootcamp, para peserta dilatih oleh tim pelatih dari tim raksasa Dota 2, Evil Geniuses (EG). EG merupakan salah satu tim Dota 2 yang disponsori oleh Razer.


Baca Juga :
- Modal Positif Timnas U-23 Menuju SEA Games 2019
- Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga Tiket Pertandingan Sepak Bola di SEA Games 2019


Di Singapura, EG yang diperkuat oleh pemain-pemain sekelas Syed Sumail 'SumaiL' Hassan dan Artour 'Arteezy' Babaev ini memang sedang menyelenggarakan acara meet & greet bersama para fannya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah