LIGA TOPSKOR
Maesa Cijantung Belum Terkalahkan
01 September 2019 14:50 WIB
berita
Maesa Cijantung (hijau) vs Garuda Putra (oren) - Husni Yamin
DEPOK – Maesa Cijantung berhasil melaju ke babak delapan besar kala mengalahkan Garuda Putra. Pasukan Meison Beny harus menunggu kemenangannya hingga drama adu pinalti, setelah bermain tanpa gol pada 2x25 menit. Kemenangan ini melanjutkan rekor Maesa Cijantung yang belum terkalahkan sejak dalam fase grup Play Off Liga TopSkor U-12.

Maesa Cijantung yang lolos dari fase grup Play Off Liga TopSkor dengan hasil sempurna bermain menyerang sejak menit awal. Pada laga ini, performa Zaki Abiyasa dibawah mistar gawang Garuda Putra perlu diapresiasi, mendapat serangan bertubi-tubi dari Maesa Cijantung, dirinya berhasil membuat lini serang Maesa Cijantung frustasi.




Baca Juga :
- Toyoharyono Kembali Taklukan Matador Mekarsari
- Deshan Singkirkan BSS LFA Dari Play Off Liga TopSkor U-12




Nabil yang menjadi andalan dari Maesa Cijantung karena memiliki kekuatan dalam tendangan kaki kirinya menjadi pemain yang paling berbahaya dalam laga ini. Tercatat ada lima tembakan yang bersarang kegawang Garuda Putra namun belum berhasil membobol.

Garuda Putra yang sepanjang laga mendapat serangan bertubi-tubi hanya mampu mendapatkan satu kesempatan emas di penghujung laga melalui tandukan dari M. Azril Umar. 


Baca Juga :
- Dramatis, ISA MB Menangkan Laga Melalui Adu Pinalti
- Tunas Prima Bekasi Menangkan Derby Bekasi


Dengan hasil seri ini kembali kedua tim harus lanjut ke babak adu pinalti. Dalam laga adu pinalti, giliran M.Miftah penjaga gawang dari Maesa Cijantung yang unjuk gigi. Dirinya berhasil menghalau dua tendangan dari pemain Garuda Putra dan mengantarkan timnya melaju ke babak selanjutnya dengan kemenangan skor akhir 5-4

“Anak-anak sudah bermain sangat baik. Mereka berhasil menahan tim lawan untuk tidak menyerang. Selain itu, menang dalam adu pinalti juga ada keuntungan tersendiri sebagai test mental pemain juga. Namun, catatan penting disini kami belum bisa memaksimalkan peluang dengan baik. Sering menyerang tetapi tidak ada hasil, hal ini yang akan kami benahi,” ujar Meison.

 

N
Penulis
Nizar