news
LIGA TOPSKOR
Play-Off LTS U-12 2019: Lolos ke 16 Besar, Erlangga FC Keluar Sebagai Juara Grup K
01 September 2019 13:46 WIB
berita
Erlangga vs Tunas Gunung Putri
BOGOR - Seusai sukses menumbangkan Pelita Jaya dengan skor 2-0, Erlangga FC dipastikan keluar sebagai juara Grup K, sekaligus mengantongi tiket ke 16 besar Play-Off Liga TopSkor U-12 2019.

Pertarungan sengit tersaji dalam laga Erlangga FC kontra Pelita Jaya. Bermain di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor, (Minggu 1/9) siang. Kedua tim sama-sama ngotot ingin meriah poin maksimal. 




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Tampil Penuh Motivasi, PS AP Kalahkan Pelita Jaya
- Liga TopSkor U-13: Erlangga FC Menangi Duel Tim Papan Atas Lawan RMD




Hingga babak pertama usai tidak ada gol tercipta. Dua gol Erlangga tercipta pada babak kedua, masing-masing diciptakan Farhat Abdullah menit ke-23 dan Salman Wijaya menit ke-43.

"Saya bangga anak-anak bisa tampil maksimal di laga terakhirnya ini. Saya juga puas mereka bisa meraih target," kata pelatih Erlangga, Acep Engkus.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: Erlangga FC Buka Putaran Kedua dengan Kemenangan
- Liga TopSkor U-17: Gol Tunggal Khoerul Anwar Pastikan Mutiara 97 Raih Poin Penuh


Erlangga dipastikan sebagai juara Grup K dengan mengantongi poin 7. Nilai itu sama dengan yang dibukukan Tunas Gunung Putri. Bahkan selisih gol kedua tim tak berbeda, mereka sama-sama memasukkan enam gol dan kemasukan satu gol, tapi Erlangga unggul rapor disiplin.

Dari tiga laga yang sudah dilakoni Tunas Gunung Putri mengoleksi dua kartu kuning, sedangkan Erlangga satu kartu kuning. Dalam pertemuan antar kedua tim berakhir imbang dengan skor 1-1.

loading...
news
Penulis
Sumargo Pangestu
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
news
news