LIGA INGGRIS
Kasihan! Winger Pinjaman Ini Dikembalikan ke Chelsea tapi Lampard Tak Mau Terima
29 August 2019 21:13 WIB
berita
Kenedy saat masih bersama Newcastle United di laga lawan Manchester City. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Salah satu keburukan tim besar adalah bisa membunuh karier seorang pemain. Seperti yang dialami oleh pemain asal Brasil bernama Kenedy. Winger 23 tahun ini dibeli Chelsea dari klub Brasil, Fluminense tapi malah tak terpakai. Hari-hari Kenedy di Liga Primer dijalani sebagai pemain pinjaman.

Pertama dipinjamkan ke Watford pada 2016. Lalu, mulai Januari 2018 hingga Juni 2019, Kenedy juga dipinjamkan ke Newcastle United. Saat dikembalikan ke Chelsea, pelatih baru The Blues, Frank Lampard ternyata tak menyukainya. Kemungkinan besar, Lampard sudah merasa cukup dengan skuat yang saat ini sudah dimiliki.




Baca Juga :
- Kata Cassano Ada Benarnya, Target Utama Conte Bukanlah Barca, Ini Penjelasannya
- Masuk Akal! Barca Bisa Pinjam Mesut Ozil di Januari, Ini Alasannya




Lalu, bisa juga dia kurang cocok dengan Kenedy. Soalnya, untuk posisi sayap kiri, Lampard sudah bisa mengandalkan Mason Mount. Jadilah Kenedy tak terpakai. Opsi terbaik, dia harus pergi dan Sassuolo langsung menangkapnya. Diyakini, klub Seri A inilah yang akan memboyong Kenedy.

Dengan masa kontrak tinggal setahun lagi dan statusnya sebagai pemain tak terpakai, Kenedy pun berbanderol murah. Menurut Transfermarkt, nilainya hanya 10 juta euro. Apalagi, Sassuolo sedang tak bisa diperkuat sayap kiri andalan mereka Rogerio yang sedang cedera lama.*


Baca Juga :
- Baru Terasa Kehilangan Lukaku-Sanchez, MU Mau Ambil Striker Veteran Juventus Ini
- Messi Mau Bantu Calon Penggantinya di Barca, Ada Dua Pemain yang Punya Skill Hebat


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!