LIGA ITALIA
Tolak Tawaran Lagi, Bek Kiri Milan yang Tak Terpakai Ini Bikin Jengkel Manajemen
29 August 2019 19:39 WIB
berita
Diego Laxalt di salah satu pertandingan bersama AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Lazimnya, jika ada seorang pemain yang tak masuk dalam proyeksi pelatih, opsi terbaik baginya adalah hengkang meninggalkan klub tersebut. Tapi, tidak demikian dengan bek kiri AC Milan, Diego Laxalt. Pemain asal Uruguay ini sudah dipastikan tak terpakai lantaran Milan sudah punya Theo Hernandez dan Ricardo Rodriguez.

Masalahnya, Laxalt tak kunjung pergi dari Milan. Bukan berarti tak ada yang berminat, melainkan sang pemain sendiri yang menolaknya. Tawaran konkret pertama datang dari Torino yang lalu ditolaknya begitu saja. Selanjutnya, La Gazetta dello Sport mengabarkan Atalanta sudah mau menampungnya.




Baca Juga :
- Zidane, Pelatih Madrid Terburuk Kedua, Nasibnya Bisa Ditentukan di Laga Ini, Kalah Out!
- Pemain Tidak Pulang, Lanjut French Open dengan Skuat yang Sama, Ini Hasil Undiannya




Statusnya hanya peminjaman tanpa opsi pembelian permanen. Artinya, Laxalt tahun depan akan kembali ke Milan. Ini pun ditolaknya dengan alasan, proyek di Atalanta tak cocok dengan keinginannya. Meski pernah dikabarkan hampir ke Atalanta, menurut kabar itu, Laxalt tampaknya sudah menolak.

Situasi ini jelas membuat manajemen Milan jengkel lantaran Laxalt mempersulit proses kepindahan dirinya. Padahal, pada Senin (2/9) bursa transfer sudah ditutup. Ada kesan Laxalt tak ingin pergi tapi situasinya tak memungkinkan bagi dia untuk bertahan dan dapat menit bermain.*


Baca Juga :
- Courtois Payah! Lebih Banyak Kebobolan daripada Penyelamatan, Statistik di Madrid Buruk
- Terungkap, Pelatih Asal Belanda Ini Punya Perjanjian Melatih Barca Tahun Depan


 

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!