news
UMUM
Dipoles Coach Indra Sjafri, OKKY Bertekad Pertahankan Gelar Juara Singa Cup
29 August 2019 18:54 WIB
berita
oaching Clinic OYSL 4 Agustus lalu dipimpin langsung oleh Coach Indra Sjafri dan melibatkan 1000 anak.
JAKARTA - OKKY Youth Soccer League (OYSL) kembali membuktikan komitmennya untuk membina pesepakbola usia muda. Di OYSL, para pemain menjalani talent scouting bersama tim pelatih dan tim terbaik hasil seleksi akan diberangkatkan ke ajang sepakbola internasional, Singa Cup 2019 November mendatang.

“Coaching Clinic OYSL 4 Agustus lalu dipimpin langsung oleh Coach Indra Sjafri dan melibatkan 1000 anak. Dari ajang ini, akan dipilih 16 pemain terbaik untuk bertanding pada Singa Cup, 3-8 November di Singapura,” terang Roger Van Tongeren, Chief Sales and Marketing Officer PT Suntory Garuda Beverage.




Baca Juga :
- Elang Muda Tim Pelajar U-18 Indonesia Kehilangan Sayap, Salman Diganjar Cedera
- Belum Puas Gilas Sri Lanka 8-0, Pelatih Tim Pelajar U-18 Indonesia Akan Rotasi Pemain Hadapi Korsel




“Melalui sepakbola, OYSL U-12 mendukung anak-anak untuk lebih aktif dan riang. Kami juga berharap OYSL melahirkan anak-anak yang bukan hanya handal dan pintar tapi juga berkarakter baik," tambahnya.

Tahun lalu, Tim U-12 OYSL 2018 yang merupakan inisiatif dari PT. Suntory Garuda Beverage bekerjasama dengan Indonesia Junior Soccer League (IJSL), dalam pertandingan final di The Cage Sports Park Singapura ini, berhasil menang telak 7-12 atas tim tuan rumah JSSL Singapura pada ajang final turnamen Singacup 5-8 November 2018.


Baca Juga :
- Elang Muda Indonesia Bergabung dengan Cina dan Korsel, Maksimalkan Pemain Depan Lawan Sri Lanka
- Skuat Elang Muda Rindu Juara


OKKY Youth Soccer League (OYSL) bersama dengan Indonesian Junior Soccer League (IJSL) bertujuan mengembangkan talenta sepakbola anak-anak Indonesia. Misi OKKY adalah mendukung anak-anak Indonesia untuk senantiasa ceria dan aktif, salah satunya melalui sepakbola. 

OYSL selalu mengedepankan pentingnya menjalani pertandingan dengan menyenangkan dan penuh keceriaan. Lebih daripada menjadi juara, anak-anak dapat menjalin persahabatan dan bermain dengan lepas sehingga mereka dapat menunjukkan performa terbaiknya. Karena anak-anak adalah kebanggaan sekaligus bibit unggul untuk masa depan persepakbolaan Tanah Air.

Sejak tahun diluncurkannya, OYSL selalu mendapatkan dukungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) karena dinilai mampu memberikan kontribusi nyata dan positif bagi pengembangan sepakbola di Indonesia.  

"OYSL 2018 berhasil meraih juara 1 pada Singa Cup 2018. Dengan semangat dan keceriaan, kami yakin tim OYSL 2019 dapat mempertahankan gelar juara ini," tandasnya.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news