LIGA ITALIA
Berpacu dengan Waktu, Striker Milan Ini Mengarah Kuat ke Klub Portugal
29 August 2019 15:35 WIB
berita
Andre Silva sebaiknya cabut saja dari AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Pelatih AC Milan Marco Giampaolo sudah jelas tak memasukkan Andre Silva ke proyeksi timnya untuk musim 2019/20. Sudah berpekan-pekan pula Silva keluar-masuk pemberitaan soal ke mana dia akan melangkah. Paling mendekati ke AS Monaco tapi batal. Muncul pula nama Schalke tapi menguap begitu saja.

Kini, Silva pun berpacu dengan waktu. Dia harus mendapatkan klub baru sebelum jendela transfer musim panas 2019 benar-benar tertutup pada Senin (2/9). Agen Silva, Jorge Mendes jadi orang yang paling sibuk mencarikan klub untuk kliennya. Sempat pula muncul nama Espanyol tapi tak ada kelanjutannya.




Baca Juga :
- Zidane, Pelatih Madrid Terburuk Kedua, Nasibnya Bisa Ditentukan di Laga Ini, Kalah Out!
- Pemain Tidak Pulang, Lanjut French Open dengan Skuat yang Sama, Ini Hasil Undiannya




Satu klub pun juga disebutkan yaitu Sporting CP. Klub asal Portugal itu juga naik-turun tapi belakangan justru makin menguat. Berbagai media di Eropa pun optimistis memberitakan kalau Silva akan ke Sporting. Kesepakatan bakal terjadi sebelum Senin. Bahkan, sudah pula diketahui statusnya yaitu sebagai pemain pinjaman.

Kabarnya, Sporting akan memberikan 5 juta euro kepada Milan sebagai uang peminjaman pemain 23 tahun ini. Menarik menantikan kabar berikutnya karena jika proses ini gagal, Silva terancam membeku di Milan karena tak terpakai. Milan pun tetap harus membayar gaji pemain asal Portugal ini.*


Baca Juga :
- Courtois Payah! Lebih Banyak Kebobolan daripada Penyelamatan, Statistik di Madrid Buruk
- Terungkap, Pelatih Asal Belanda Ini Punya Perjanjian Melatih Barca Tahun Depan


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!