news
LIGA INGGRIS
Tidak Teliti, Striker Everton Ini Tiru Selebrasi Messi tapi Salah Madep
29 August 2019 07:25 WIB
berita
Inilah perbedaan selebrasi Lionel Messi dan Richarlison. -TopSkor.Id/Istimewa-
LIVERPOOL – Piala Liga di Inggris sudah memasuki putaran kedua. Beberapa klub Liga Primer ada yang telah memainkan pertandingannya. Everton salah satunya yang melawan klub level tiga kompetisi Inggris, Lincoln City FC. Pertandingan digelar pada Rabu (29/8) yang berkesudahan 4-2 untuk kemenangan Everton.

Beda kasta jauh membuat kemenangan Everton cocok dengan prediksi tapi ada satu kejadian menarik di laga itu. Terjadi saat striker Everton, Richarlison mencetak gol keempat. Entah spontan atau sudah diniatkan, Richarlison melakukan selebrasi dengan membuka jersey-nya, diangkat, dan dibentangkan ke arah penonton di tribune.




Baca Juga :
- Calon Lawan Juventus di 16 Besar Lumayan Berat, Ronaldo Hanya Mau Bertemu Tim Ini di Final
- Biar Irit, Chelsea Sodorkan Giroud untuk Tukar Tambah dengan Wilfried Zaha




Ini jelas meniru selebrasi yang pernah dilakukan Lionel Messi saat lawan Real Madrid pada April 2017. Saat ini Messi mencetak gol penentu kemenangan Barca. Dia berlari ke pinggir lapangan sambil membuka jersey, mengangkat, dan memperlihatkan namanya ke fan Madrid. Kontan, fan Madrid melemparinya dengan botol.

Masalahnya, aksi duplikasi Richarlison ini tak seepik Messi. Pemain asal Brasil itu memperlihatkan jersey-nya tapi salah madep alias salah hadap. Nomor punggung dan namanya bukan ke arah penonton tapi ke arah mukanya sendiri. Alhasil, yang dilihat penonton adalah tampak depan jersey Everton.


Baca Juga :
- Sabar! Petinju Jepang Ini Mau Tambah Sabuk Juara Dunia tapi Harus Mandatory Fight Dulu
- Inter Incar Alonso, Chelsea Bisa Lepas setelah Harga Dinaikkan dan Tidak Kurang


Tidak jelas apakah Richarlison sengaja memperlihatkan bagian depan lantaran cinta kepada Everton atau memang dia salah madep. Pastinya, dia dan Messi sama-sama dikartu kuning karena aksinya itu.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news