BULUTANGKIS
Diberikan Apresiasi oleh Menpora, Begini Komentar Hendra/Ahsan
28 August 2019 20:19 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi, memberikan apresiasinya kepada para peraih medali di Kejuaraan Dunia BWF 2019. Tentu saja, juara dunia BWF di sektor ganda putra, Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan, juga mendapatkan kucuran bonus tersebut.

Menpora Imam Nahrawi menerima rombongan Tim Indonesia yang baru saja selesai melakoni Kejuaraan Dunia BWF 2019 di Basel, Swiss. Pertemuan Menpora dengan rombongan berlangsung di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8) siang.


Baca Juga :
- Vijaya Fitriyasa Ingin Bawa Persis Solo Jadi Super Klub
- Rizki/Della Rebut Gelar Juara di Vietnam Open 2019




Menpora mengapresiasi pencapaian para atlet yang meraih medali di Kejuaraan Dunia BWF 2019 lalu. Hendra/Ahsan menerima kucuran bonus sebesar masing-masing Rp 240 juta karena meraih medali emas, sementara ganda putra Indonesia yang meraih perunggu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mendapatkan bonus sebesar Rp 48 juta.

Usai menerima bonus, pasangan yang akrab disapa The Daddies itu mengatakan, bahwa apresiasi dari Kemenpora bisa terus memotivasi para atlet untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.


Baca Juga :
- Yuzu Indonesia Masters 2019 Siap Digelar
- Keren! Puncak Haornas di Kota Seribu Sungai


"Saya ucapkan terima kasih banyak buat Pak Imam yang sudah memberikan kita apresiasi. Ini memotivasi kita dan semoga bulutangkis demakin baik ke depannya. Sementara ini digabung dulu dan kalau ada yg kurang dipakai buat pembiayaan," ucap Hendra Setiawan.

"Saya juga ucapkan terima kasih pada Pak Imam dan jajarannya. Tahun depan kan ada Olimpiade, semoga bulutangkis bisa menyumbangkan medali emas," susul Mohamad Ahsan.

Di final Kejuaraan Dunia, Hendra/Ahsan mengalahkan wakil asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Mereka menang setelah memainkan rubber game, 25-23, 9-21, 21-15. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news