news
LIGA ITALIA
Milan Sudah Punya Banyak Bek Tengah tapi Giampaolo Masih Mau Beli Pemain River Plate Ini
27 August 2019 20:42 WIB
berita
Lucas Martinez, bek tengah River Plate yang akan diboyong AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Mumpung bursa transfer musim panas masih terbuka, pelatih AC Milan Marco Giampaolo ingin terus mendatangkan pemain baru. Kali ini, ada satu pemain yang diyakini akan diboyong Giampaolo ke Kota Milan. Orang Argentina dan masih bermain di sana di klub River Plate. Namanya, Lucas Martinez.

Diketahui juga, banderol yang sudah disepakati kedua klub adalah 22 juta euro. Kabar ini dilansir oleh situs Sempremilan. Menariknya, Martinez adalah seorang bek tengah. Ini seperti menggarami air laut. Soalnya, Milan saat ini sudah punya banyak bek tengah. Ada yang baru dan pemain lama.




Baca Juga :
- Mesin Gol Arsenal! Striker Belia Ini Cetak Catatan Impresif, Neymar dan Gabriel Jesus Lewat
- Inter Jaga Aset Berharga, Lautaro Dibanderol Selangit, Barca Mundur tapi MU Semangat




Baik yang berposisi alamiah di sana atau pemain yang bisa memainkan peran ganda sebagai bek tengah. Sebut saja Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Mattia Caldara, Mateo Gabbia, dan Ricardo Rodriguez. Itu pemain lama. Sedangkan yang baru ada Leo Duarte. Datang lagi nanti Martinez yang akan membuat sesak stok bek Milan.

Jika tak mau kelebihan pemain, Milan harus melepas beberapa bek mereka tapi belum ada tanda-tanda ada yang keluar. Baik dipinjamkan atau dijual. Jika merujuk kondisi pertahanan Milan, Giampaolo memang harus menyuntikkan dengan pemain baru yang dianggap lebih bagus.


Baca Juga :
- Sesumbar! Calon Lawan Wilder Ini Janjikan Pertarungan KO tapi Bukan Dia yang Jatuh
- Barca Tunggu Ultah Bek Belia Argentina Ini, lalu Sodori Kontrak, Bisa Langsung Main


Masalahnya lagi, buat apa didatangkan jika tak dimainkan. Seperti di laga pekan pertama, Giampaolo malah memainkan para pemain lama meski sudah punya banyak pemain baru yang diminta langung olehnya.

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news