news
LIGA 2
Agung Mulyadi dan Wildan Ramdani Dilepas ke Bandung United
27 August 2019 18:41 WIB
berita
Wildan dilepas Persib ke Bandung United/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Bersamaan dengan direkrutnya Dhika Bayangkara ke Persib Bandung untuk putaran kedua Liga 1, Robert Alberts juga melepas Wildan Ramdani dan Agung Mulyadi ke Bandung United.

Wildan dan Agung diharapkan bisa mengkilat di kompetisi Liga 2. Dan bisa kembali ke Liga 1 di musim kompetisi mendatang dengan kemampuan teknik lebih matang lagi.




Baca Juga :
- Prediksi Laga Kedua Putaran Nasional Liga 3 2019
- Songsong Liga 1, Stadion Brawijaya Ditutup




"Agung dan Wildan tidak mendapat menit bermain yang cukup di Liga 1. Sebaiknya mereka bermain bersama di Liga 2 bersama Bandung United,"  kata Robert.

"Sebenarnya bersama Agung dan Wildan, saya juga melepas Syaifulloh Maulana ke Bandung United. Tapi dia menolak dan ingin mencari klub lain," sambung Robert di 1933 Dapur & Kopi.


Baca Juga :
- Sriwijaya FC Berencana Datangkan Lagi Alberto Goncalves ke Jakabaring
- Persik Juara Liga 2 2019 Usai Menang Atas Persita


Dalam skema Robert ada lima pemain Maung Bandung yang dilepas ke Bandung United. Mereka adalah Agung, Wildan, Puja Abdillah, Muchlis Hadinin Syaifulloh dan Syaifulloh.

"Jangan tanya kemana Syaifulloh pergi. Saya tidak tahu klub yang ditujunya. Itu tergantung manajemen yang mengeluarkan suratnya," cerita pelatih berpaspor Belanda.

Dilepasnya mereka mengharuskan Persib mencari darah baru. Saat ini baru satu nama yang akan diseleksi dalam 2 hingga 3 hari ke depan.

"Ada satu pemain timnas U-18 yang datang. Namanya Alfreanda Dewangga.  Kami akan memantau kemampuan dia 2-3 hari," bilang Robert.

"Kami memantau dua pemain dari Persib U-20 yang akan didaftarkan ke Persib Bandung hari ini untuk memenuhi kuota 7 pemain U-23 di Liga 1," sambung Robert.

loading...
news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news
news