news
LIGA ITALIA
Icardi Ternyata Hanya Mau Inter
27 August 2019 12:41 WIB
berita
Striker Mauro Icardi bersikukuh tak mau keluar dari FC Internazionale.-Topskor.id/istimewa-
MILAN – Kostum nomor 7 adalah sinyal, Mauro Icardi bakal benar-benar bertahan di FC Internazionale musim ini. Meskipun sudah ditegaskan tak masuk skuat utama oleh klub dan pelatih Antonio Conte, striker asal Argentina itu bersikeras tak mau meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza. Bahkan tawaran finansial semewah apapun tidak menggoyahkan pendiriannya.

Icardi hanya bisa duduk dan menonton dari rumahnya ketika Inter melakoni laga pembuka Seri A versus US Lecce di Meazza, Senin (26/8) malam. Namun, itu sama sekali tidak membuatnya berkecil hati. Pemuda 26 tahun itu menghormati keputusan Conte, tapi yakin bahwa suatu saat akan ada perubahan positif. Dia percaya bisa kembali membela I Nerazzurri.




Baca Juga :
- Conte Mendapat Teror
- Bahan Bakar Hijau Inter




“Icardi sudah mengatakannya dengan jelas di awal mercato: dia ingin main di sini, membela klub yang dia cintai,” kata Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi. “Saya bisa memberikannya seribu tawaran, tapi tetap Icardi yang memutuskan. Dan, pilihannya cuma satu, Inter. Ada banyak proposal mewah datang kepada kami, mungkin sulit ditolak pemain manapun di dunia. Tapi Icardi mengabaikan semuanya demi Inter.”

Ada beberapa klub yang tertarik kepada Icardi sepanjang musim panas, dari AS Monaco sampai SSC Napoli. Namun, tidak ada satupun yang berhasil menggoyahkan keyakinan sang penyerang. Rumor menyebutkan, Icardi terus menolak pendekatan karena menunggu tawaran Juventus FC. Selain Inter, hanya si Nyonya Besar yang ingin dibela Icardi di Seri A.


Baca Juga :
- Verona Membangun Bungker Kuat di Seri A
- Skuat Napoli Akhirnya Setuju Melakukan Pemusatan Latihan


“Beberapa bulan terakhir, gosip tentang kami semakin menggila. Semua itu tidak benar. Keputusan Icardi sudah jelas, ingin tinggal di Inter,” kata Wanda. “Saat ini, dia terikat kontrak dengan Inter dan merasa semua baik-baik saja. Jika klub tak ingin dia bermain, tak masalah. Bagaimanapun mereka yang membayar gaji dan mengontrak Icardi. Tapi, hormati juga hak pemain untuk membela siapa.”

Sejak dikirim pulang dari tur pramusim, Icardi terus berlatih keras di Appiano Gentile. Dia ingin menjaga kondisi fisik dan level kompetitif, siap ketika Conte membutuhkannya sewaktu-waktu. Keinginan yang sulit terwujud, tapi tak ada yang tahu masa depan.

Mungkin saja ada perkembangan 180 derajat, di mana Icardi, Inter, dan Conte kembali selaras. “Saya tak mengharapkan apapun. Soal mengembalikan Icardi ke dalam tim biarlah jadi keputusan Conte dan klub. Mereka yang punya kewenangan dalam hal ini,” ujar Wanda.* Dari berbagai sumber

loading...
X
Penulis
Xaveria Yunita
news
news