news
LIGA TOPSKOR
Play-Off LTS U-12 2019: Hantu Laut Mantap di Puncak Klasemen Grup J
25 August 2019 09:19 WIB
berita
Emas Muara Angke vs Salfas Soccer/Sumargo Pangestu
KABUPATEN BOGOR - Gol cepat M. Vicky Anwar lewan sepakan penalti pada menit ke-4 sekaligus membawa Emas Muara Angke meraih poin sempurna. Ini terjadi saat Emas Muara Angke mengalahkan Salfas Soccer pada pekan keempat Grup Skor, Play-Off Liga TopSkor U-12 2019, Minggu (25/8) di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor.

Ini merupakan hasi positif kedua yang diraih Emas Muara Angke, setelah sebelumnya tim yang berbasis di Jakarta Utara tersebut sukses mengalahkan Pro Direc Academy dengan skor yang sama 1-0.




Baca Juga :
- Play-Off LTS U-12 2019: Dominasi Semu Ragunan United Berujung Satu Poin
- Play-Off LTS U-12: GMSA Juara Grup G, Indocement Runner Up




"Ya alhamdulillah ya ini merupakan hasil kerja anak-anak. Intruksi pun sudah dijalankan dengan baik, saya berharap semakin ke depan semakin tenang mainnya dan anak-anak bisa mempertahankan tren positif ini," kata pelatih Emas Muara Angke, Husen.

Torehan tiga poin ini menjadikan Emas Muara Angke mantap di puncakklasemen Grup J dengan pembuuan enam poin. Kans tim berjulukan Hantu Laut itu lolos ke 16 besar semakin terbuka lebar.


Baca Juga :
- Play-Off LTS U-12 2019:  Langkah Kamiada Terhenti, Afrizon Akui Skuatnya Dapat Pelajaran Berharga
- Play-Off LTS U-12 2019: Tumbangkan Kamiada FC, Cipoet Memastikan Langkah ke 16 Besar


"Kami akan mantapkan lagi proses penyelesaian akhir, karena tadi banyak peluang tapi hanya satu gol yang tercipta," ungkap Husen.

loading...
news
Penulis
Sumargo Pangestu
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
news
news