LIGA SPANYOL
Navas Mau ke PSG, Kiper Madrid Tinggal Courtois, Kesempatan Zidane Pulangkan Anaknya
23 August 2019 09:23 WIB
berita
Keylor Navas sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Real Madrid. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Saat Real Madrid kembali dilatih oleh Zinedine Zidane, Keylor Navas sudah bisa tahu bagaimana nasibnya nanti. Soalnya, Zidane sudah menetapkan kiper utama timnya adalah Thibaut Courtois. Sehingga, Navas akan kembali tak keluar keringat saat pertandingan berlangsung karena dia duduk di bangku cadanga saja.

Navas pun memutuskan dia harus cabut dari Madrid demi memperbaiki catatan kariernya yang setahun belakangan kekurangan menit bermain. Klub tujuan pun sudah didapat yaitu Paris Saint Germain (PSG). Tidak dijelaskan berapa nilai transfernya tapi menurut Transfermarkt, banderol kiper 32 tahun ini hanya 10 juta euro.




Baca Juga :
- Andalan Pulang Lagi! Kali Ini Ginting yang Tersingkir dari Denmark Open 2019!
- Andy Ruiz Jr Terlambat Berlatih tapi Janjikan Lemak Berkurang dan Pukulan Makin Kuat




Harga rendah ini disebabkan oleh usia, masa kontrak yang tinggal setahun lagi, dan statusnya yang hanya pelapis. Sedangkan di PSG, Navas akan langsung menempati posisi sebagai kiper utama lantaran mereka memang ingin mengganti penjaga gawang. Navas pun bisa langsung tampil di Liga Champions 2019/20.

Jika Navas pergi, Courtois akan jadi satu-satunya kiper di tim senior Madrid. Soalnya, dua kiper pelapis mereka sudah dipinjamkan ke klub lain. Andriy Lunin ke Real Valladolid dan Luca Zidane ke Racing Santander. Ini jadi kesempatan bagi Zidane untuk memulangkan Luca karena Madrid butuh kiper pelapis.


Baca Juga :
- Babak Pertama Denmark Open Hadapi Wakil India, Ini Pendapat Anthony Sinisuka Ginting
- Ini Komentar Anthony Ginting Usai Dikalahkan Momota di Final China Open 2019


Masalahnya, itu berpacu dengan upaya Madrid yang ingin membeli kiper baru. Jika kiper baru tak kunjung datang hingga bursa transfer ditutup, Luca berpeluang kembali ke Madrid. Menarik menantikan situasi di bawah mistar gawang Madrid ini.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!