LIGA ITALIA
Resmi Diperkenalkan Fiorentina, Ribery Disambut 12.000 Penggemar
23 August 2019 09:11 WIB
berita
Franck Ribery berjalan ke lapangan ke lagu bertema 'Rocky' pada Kamis (22/8) malam
FLORENCE - Franck Ribery diperkenalkan Fiorentina. Dia menerima sambutan yang luar biasa. Lebih dari 12.000 penggemar memberikan aplaus di Stadio Artemio Franchi.

Franck Ribery berjalan ke lapangan ke lagu bertema 'Rocky' pada Kamis (22/8) malam. Pemain Prancis berusia 36 tahun itu menerima pinangan Fiorentina. Ribery menandatangani kontrak dua tahun.




Baca Juga :
- Brescia Tahan Imbang Fiorentina di Kandang
- Direktur AC Milan Sebut Marco Giampaolo Tidak Akan Dipecat




Mantan penyerang Bayern Muenchen itu berpose bersama penggemar. Sekitar 12.000 penggemar menyambut pemain baru Franck Ribery di Stadio Artemio Franchi, Fiorentina.

Ribery berjalan ke lapangan ke lagu tema 'Rocky', dan melakukan beberapa trik bola di lingkaran tengah, sebelum berbicara dengan para penggemar.


Baca Juga :
- Reaksi Marco Giampaolo Usai AC Milan Kalah dari Fiorentina
- AC Milan Kalah Lagi, Tagar Giampaolo Out Mulai Jadi Trending


Dia kemudian berjalan di sekitar tepi lapangan, menandatangani tanda tangan, dan berpose untuk foto dengan penggemar. Kehadirannya diharap dapat membangkitkan klub di bawah kepemilikan baru.

Ribery adalah agen bebas setelah 12 musim bersama Bayern Muenchen, yang termasuk memenangkan gelar Liga Champions pada 2013.

Mantan pemain Bayern, pelatih dan presiden Franz Beckenbauer mengatakan ketika mereka menandatangani Ribery itu seperti 'memenangkan lotre.'

Ketika Ribery ditanya tentang hal itu di sebuah konferensi pers pada dia tertawa berkata: "Saya harap saya bisa menjadi tiket lotere kemenangan untuk Fiorentina, terutama, karena mereka tidak membayar apa pun untuk saya."

Fiorentina menjadi tuan rumah pada laga pembuka Seri A melawan runner-up musim lalu Napoli pada Sabtu (24/8). Napoli dilatih oleh mantan pelatih Ribery, Carlo Ancelotti.

Fiorentina dibeli oleh pebisnis televisi kabel Rocco Commisso pada Juni setelah finis ke-16 di Serie A musim lalu, nyaris menghindari degradasi.

Fiorentina memenangkan yang terakhir dari dua gelar Italia mereka 50 tahun lalu. Trofi terbaru mereka adalah Piala Italia 18 tahun yang lalu.*

news
Penulis
Suryansyah