news
UMUM
Vamos Indonesia Kirim 19 Pemain ke Spanyol, SSB Asal Kecipratan Untung
23 August 2019 12:27 WIB
berita
JAKARTA - Vamos Indonesia kembali menjadi jembatan bagi bibit-bibit pesepak bola terbaik Indonesia untuk meniti karier di Eropa.  Kemarin, Vamos Indonesia menggelar penandatanganan kontrak dengan sejumlah pembina akademi sepak bola Indonesia.

Di antaranya Ade Wellington dan Ade Prima mewakili ASIOP Akademi, Yunus Muchtar dari Tunas Merah Putih serta beberapa petinggi SSB lainnya, seperti dari Pelita Jaya dan Tiga Naga. Mereka menyepakati akan mendapat sharing lima persen dari penghasilan pemain-pemain binaannya yang berkarier di luar negeri lewat Vamos.




Baca Juga :
- Indra Sjafri Tak Pernah Gagal di Final
- Adu Mesin Penjelajah di Final Sepak Bola SEA Games




“Tujuannya kami hanya ingin memberikan pelajaran karena ini sesuatu yang normal di luar negeri yang tidak pernah melupakan anak-anak ini berasal dari mana, karena tanpa pelatih dan akademinya yang ngurus lapangan kan tidak pernah ada pemain bola. Jadi dibuatlah acara ini untuk mengapresiasi mereka di mana kalau suatu hari nanti anak-anak ini menjadi pemain profesional dan mereka dapat bayaran, maka berapa pun pendapatan oleh Vamos Indonesia dari pemain itu, kami sharing lima persen kepada akademi dari asal mereka," kata Founder Vamos Indonesia Fanny Riawan.SUMARGO PANGESTU

 


Baca Juga :
- Ulangi Memori Indah di Rizal Memorial, Ini Saatnya Sepak bola Indonesia Berjaya
- Kekuatan Chemistry Evan dan Indra Sjafri dalam Misi Merebut Medali Emas


loading...
R
Penulis
Rizki Haerullah
news
news