news
LIGA SPANYOL
Mantap! Messi Sudah Latihan Normal, Akhir Pekan Bisa Main lawan Real Betis
19 August 2019 21:50 WIB
berita
Lionel Messi di salah satu sesi latihan. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Saat FC Barcelona ditinggal Malcom dan Philippe Coutinho, beberapa cedera mendatangi mereka. Pertama, Lionel Messi lalu Luis Suarez. Situasi ini membuat pelatih Ernesto Valverde kekurangan opsi saat menyusun formasi. Messi sudah tak main di laga pekan pertama La Liga 2019/20.

Penyebabnya, dia mengalami cedera ringan pada betisnya. Namun, kabar gembira datang karena Messi sudah terlihat di lapangan Ciutat De Joan Gamper, pusat pelatihan Barca. Sinyalnya sangat positif, Messi berlatih normal tanda cederanya sudah sembuh dan siap dimainkan.




Baca Juga :
- Skuat Juventus vs Bologna, Danilo Kembali, Mandzukic Menghilang
- Milan Makin Tekor! Kerugian di Semester Pertama 2019 Meningkat, Ini Penyebabnya




Dengan demikian, Messi diyakini bisa dimainkan saat Barca menerima kedatangan Real Betis di akhir pekan ini. Jika Valverde tak mau mengambil risiko, Messi bisa dimainkan di babak kedua saja. Soal posisinya belum diketahui tapi kemungkinan besar akan ditempatkan di tengah menggantikan Suarez yang masih cedera.

Sedangkan, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele akan menemani di sisi kiri dan kanan. Untuk posisi sayap, pilihan masih agak banyak sebut saja Nelson Semedo dan Rafinha yang bisa diberdayakan.*


Baca Juga :
- Eksplorasi Pioli, Penyerang Pinjaman Ini Mau Dicoba tapi Harus Geser Piatek atau Leao
- Ronaldo Datang, Jersey Juventus Laku Keras hingga Untung Ratusan Miliar


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news