UMUM
MNC Group Jadi Pemegang Hak Siar SEA Games 2019
19 August 2019 20:10 WIB
berita
Foto - Ari DP
JAKARTA - Rakyat Indonesia tidak perlu khawatir ketinggalan aksi dari kontingen Indonesia di SEA Games 2019. Pesta olahraga terakbar di Asia Tenggara ini akan berlangsung di Filipina pada 30 November-11 Desember 2019.

Seluruh agenda SEA Games Ke-30 nanti hak siar di Indonesia sudah dipegang MNC Group. Dengan berbagai platform media yang dimiliki, MNC Group berjanji maksimal dalam menayangkan SEA Games 2019.


Baca Juga :
- Zhang Yuening: Atlet Taulo Indonesia Berpeluang Rebut Medali 
- Ini Target Tenis Indonesia di SEA Games 2019




MNC Group yang menjalin kerjasama dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) akan menayangkan beberapa pertandingan menarik dari 11 cabang olahraga yakni sepakbola, bulu tangkis, tinju, basket, voli, atletik, akuatik, senam, sepaktakraw, taekwondo, dan E-sport. Selain itu, MNC Group juga akan menayangkan opening dan closing ceremony dari gelaran SEA Games 2019.

"Kami akan all out dengan menayangkan semaksimal mungkin. Kami akan mengekspos supaya masyarakat di Indonesia dapat menikmati atlet-atlet indonesia bertanding," ucap Hary Tanoe, Chairman MNC Group, dslsm jumps pers di MNC Conference Hall, Jakarta, Senin 19 Agustus 2019.


Baca Juga :
- Jelang SEA Games, Tim Tenis Indonesia Akan Ikuti Turnamen di Jepang dan Cina
- Daftar Pemain Timnas U-23 Indonesia untuk Persiapan SEA Games 2019


Sedangkan Angela Herliani Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI, mengatakan pihaknya saat ini masih terus mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk siaran. Baik on air maupun off air.

"Memang pada saat ini sedang melakukan persiapan menuju SEA Games ke-30, khususnya hal-hal teknis untuk kualitas tayangan. Selain itu, kami MNC Group selaku official broadcaster akan menayangkan secara maksimal tayangan-tayangan SEA Games di seluruh platform MNC Group," tutur Angela.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news