LIGA ITALIA
Inter Segera Dapatkan Alexis Sanchez, Ini Kesepakatannya dengan MU
19 August 2019 19:25 WIB
berita
Alexis Sanchez di sebuah laga bersama MU di musim lalu. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – FC Internazionale tak berhenti mencari pemain baru. Mereka lekat memantau situasi pemain tertentu. Mereka yang tak betah atau ingin dilepas klub, langsung ditangkap Inter. Setelah Romelu Lukaku, Inter dalam waktu dekat akan mendatangkan temannya. Ya, Alexis Sanchez sudah ramai diberitakan tinggal lompat saja ke Inter.

Dalam hitungan jam, Sanchez pun akan berseragam Inter. Statusnya adalah pemain pinjaman dan Inter hanya membayar uang peminjaman kepada Manchester United (MU) sebesar 12-15 juta euro. Keuntungan lain Inter adalah tak perlu membayar gaji Sanchez yang selangit itu.




Baca Juga :
- Skuat Juventus vs Bologna, Danilo Kembali, Mandzukic Menghilang
- Kylian Mbappe Digadang sebagai Pengganti Suarez, Barcelona Harus Tebus Rp 4,7 Triliun




Di MU, Sanchez dibayar hingga 560 ribu paun per pekan. Kesepakatannya, MU bersedia membayar separuh gaji Sanchez selama dipinjamkan ke Inter. Kisaran tepatnya tidak dirinci tapi akan tetap terbilang tinggi. Sehingga, MU akan mengeluarkan uang di kisaran 150-280 ribu paun per pekan untuk pemain yang berlaga di klub lain. Sial.

Sedangkan berapa Inter harus mengeluarkan gaji untuk Sanchez belum diketahui tapi diyakini tak sampai setengah gajinya di MU. Inter juga pintar lantaran bikin kesepakatan personal terlebih dahulu dengan sang pemain.*


Baca Juga :
- Kisah Perjuangan Pemain Terbaik EPA U-16 2019, Berlari ke Stasiun Mengejar KRL
- Juve Mengandalkan Pemain yang Tidak Kemana-mana


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!