news
LIGA ITALIA
US Lecce Siap Datangkan Eks Penyerang Manchester City Ini
18 August 2019 20:40 WIB
berita
Foto: Istimewa
LECCE – Klub promosi Serie A, US Lecce, dikabarkan tengah mengincar penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka mengincar eks predator Manchester City, Wilfried Bony.

Bursa transfer musim panas Eropa baru akan tutup pada 2 September mendatang. Jadi, klub-klub yang berada di luar Inggris masih bisa mendatangkan pemain baru.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A, Selasa Dini Hari WIB
- Milan Bukan Lecce, Gelandang Ini Sesumbar Bisa Kalahkan Juventus




Termasuk US Lecce yang saat ini bermain di Serie A. Agar bisa bertahan di kompetisi kasta teratas Italia itu, amunisi baru yang kuat harus didatangkan.

Jadilah mereka mengincar Wilfried Bony yang saat ini menyandang status sebagai pemain bebas transfer. Lecce memang sedang mencari penyerang yang berpengalaman.


Baca Juga :
- Komentar Sarri Usai Juventus Hanya Imbang Lawan Lecce
- Tak Mau Kuras Tenaga, Juventus Istirahatkan Ronaldo Kontra Lecce


Perhatian Lecce langsung tertuju ke Bony, setelah sebelumnya sempat mengincar penyerang veteran Turki, Burak Yilmaz. Namun, mereka gagal mendatangkan penyerang Besiktas itu.

Bony sendiri sempat menyandang status sebagai pemain termahal Afrika, setelah didatangkan dari Swansea City oleh Manchester City. Namun, selama berkarir di Etihad Stadium, Bony hanya bisa mencetak 10 gol, karena kalah saing dengan Sergio Aguero dan penyerang top lain yang dimiliki oleh The Cityzen. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news