news
LIGA INTERNASIONAL
Mourinho Rindu Sepak Bola, Menangis Saat Wawancara
18 August 2019 20:20 WIB
berita
Jose Mourinho menganggur sejak dipecat Manchester United Desember tahun lalu.
MONACO - Jose Mourinho rindu sepak bola. Dia menangis dalam wawancara. Mantan pemainnya memintanya kembali ke bench.

The Special One, 56 tahun, menganggur sejak dipecat Manchester United Desember tahun lalu. Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih posisinya.




Baca Juga :
- Taklukkan Tottenham dan City, Solskjaer Bingung MU Tak Bisa Menang Lawan Tim Kecil
- Vietnam Berpeluang Kawinkan Medali Emas Sepak Bola Putri dengan Putra




Darah Mourinho memang sepak bola. Jelas lama menganggur membuatnya gelisah. Dia mengaku ingin segera kembali ke lapangan hijau. 

"Saya hanya menikmati. Saat saya pergi ke sepak bola profesional adalah ketika saya memiliki klik," kata Mourinho dilansir The Sun.


Baca Juga :
- PSIS Satu Poin Lagi Aman
- Harga Tiket Final Sepak Bola SEA Games 2019 Naik 3 Kali Lipat


"Dan sekarang saya berhenti, dan bukannya menikmatinya, saya tidak bisa benar-benar menikmatinya. Saya merindukan sepak bola."

Sejak meninggalkan Setan Merah, Mourinho menjadi komentator di Sky Sports. Dia mengawali komentarnya musim ini dengan pertandingan Manchester United vs Chelsea pekan lalu di mana penggemar Setan Merah menyanyikan namanya.

Ketidakhadirannya selama delapan bulan adalah terobosan terbesarnya sejak jeda antara meninggalkan Chelsea pada September 2007 dan bergabung dengan Inter Milan pada Juni 2008.

Dia bergabung dengan Real Madrid dari Inter dan kemudian Chelsea dari Real Madrid sebelum lima bulan sebelum mengambil pekerjaan Old Trafford pada Mei 2016.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Mourinho mengakui dia ingin kembali terlibat dalam permainan. Tetapi hanya dengan klub yang tepat setelah menolak tawaran uang besar dari Cina.

"Ini pada dasarnya adalah pertama kalinya saya punya waktu untuk berpikir. Pertama kali saya berada di (kota asal) Setubal pada akhir Juli atau awal Agustus dalam lebih dari 20 tahun," ujar Mourinho.

"Saya punya waktu untuk berpikir, memikirkan kembali, menganalisis dan apa yang saya rasakan adalah bahwa 'Ze' penuh dengan api!"

"Teman-teman saya memberi tahu saya 'nikmati waktu Anda, nikmati bulan Juli Anda, nikmati bulan Agustus Anda, nikmati apa yang tidak pernah Anda miliki'."

"Jujur, saya tidak bisa menikmati. Saya tidak cukup senang untuk menikmati. Saya merindukan sepak bola saya," tandasnya.

"Saya harus sabar dan menunggu peluang yang tepat dan peluang yang tepat adalah yang memiliki ukuran yang sama dan level yang sama dengan saya sebagai seorang manajer."

Dan jelas salah satu mantan pemainnya ingin dia kembali bermain. Cesc Fabregas, yang memenangkan Liga Premier bersama Mourinho di Chelsea, memimpin seruan agar pria Portugal itu kembali.

Dia berbagi wawancara dan menulis: "Legenda. Kami juga merindukanmu. Segera kembali Tuan."

Banyak penggemar Monaco menjawab panggilan Mourinho untuk menggantikan Leonardo Jardim. Tim Ligue 1 telah kehilangan dua pertandingan pembukaan musim ini.

Pemilik akun Twitter Polo Maruwa menambahkan: "Salah satu manajer paling bersemangat di luar sana. Saya sangat merindukan JM di sepak bola papan atas."

Yang lain mengatakan: "Saya benar-benar merasa dia jujur. Mungkin tidak menyukainya tetapi hasratnya untuk sepak bola tidak perlu dipertanyakan lagi."

Yang ketiga menulis: "Saya tahu dia sangat menjengkelkan ketika dia manajer saingan, tapi saya harap dia bisa menemukan pekerjaan yang membuatnya bahagia lagi. Dia salah satu manajer terhebat sepanjang masa."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news