news
LIGA INTERNASIONAL
Semifinal Piala AFF U-18, Indonesia Vs Malaysia 3-3, Lanjut Perpanjangan Waktu
17 August 2019 18:22 WIB
berita
Foto - Abdul Susila
BINH DUONG - Pertandingan antara Indonesia melawan Malaysia berlanjut ke perpanjangan waktu. Dalam waktu normal skor sama kuat 3-3, Sabtu 17 Agustus 2019.

Pertandingan berlangsung seru. Baik di babak pertama maupun kedua. Di babak pertama skor berakhir 1-1. Malaysia unggul lebih dahulu pada menit ke-19. Tapi mampu disamakan Beckham PN pada menit ke-45.




Baca Juga :
- Hari-hari Fakhri Husaini di Bontang Sambil Menunggu Kepastian
- Timnas U-22 Indonesia Vs Iran Imbang, Thailand Susah Payah Kalahkan Myanmar




Di babak kedua tambah sengit. Malaysia kembali unggul. Pada menit ke-55. Satu serangan berhasil diselesaikan lewat tembakan jarak jauh Luqman Shamsudin.

Namun reaksi Indonesia juga tidak kalah garang. Pada menit ke-80 M. Rachman membawa Indonesia menyamakan skor menjadi 2-2. Bahkan di menit ke-83 Indonesia berbalik unggul.


Baca Juga :
- Kamis Padat, Timnas Indonesia Uji Coba Lawan PKNS U-21 dan Tonton Malaysia Vs Thailand
- Unggul Dulu, Timnas U-22 Indonesia Harus Puas Ditahan Imbang Iran


Sayangnya keunggulan Indonesia tidak bertahan lama. Pada menit ke-85, Malaysia dapat hadiah penalti. Eksekusi berhasil ditunaikan dengan baik dan mengubah skor menjadi 3-3.

Skor imbang membuat pertandingan harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Durasi 2x15 menit. Bila masih imbang akan diselesaikan dengan adu penalti.*
 

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news