LIGA ITALIA
Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG
17 August 2019 10:34 WIB
berita
Edin Dzeko perpanjang kontrak dengan Roma
ROMA - Perpanjangan kontrak mengejutkan Edin Dzeko dengan Roma memiliki efek besar bagi Inter, Napoli, Juventus, PSG, Mauro Icardi, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Dzeko jelas, bersama dengan Romelu Lukaku, nama pertama dalam daftar keinginan Antonio Conte ketika ia mengambil alih Inter musim panas ini.


Baca Juga :
- Jelang Derby Milan vs Inter, Marco Giampaolo Minta Pemainnya Have Fun
- Llorente Senjata Tambahan Napoli




Keputusannya untuk mengikatkan diri pada Giallorossi hingga Juni 2022 secara efektif merusak efek domino para penyerang yang diperkirakan akan terjadi.

Inter sekarang membutuhkan penyerang tengah lainnya, sementara Roma dapat meninggalkan upaya mereka untuk meyakinkan Icardi atau Juve yang mengucilkan Higuain untuk datang ke Stadio Olimpico.


Baca Juga :
- Fonseca: Roma Belajar dari Lazio
- Jadwal Liga Italia Serie A Pekan 4, Sabtu-Senin 21-23 September 2019


Napoli dapat tersenyum, karena salah satu pesaing utama untuk tanda tangan Icardi kini telah ditarik, meskipun pemain Argentina itu hanya menginginkan Juventus.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Napoli telah menawarkan 60 juta euro untuk Icardi. Tetapi Inter bertahan setidaknya pada 70 juta euro.

Ini juga berisiko menempatkan Inter dan Juventus di tikungan, sehingga mereka mungkin harus melakukan pertukaran yang tidak ingin dilalui oleh keduanya: Icardi ke Turin, Dybala di Milan.

Itu juga memiliki efek knock-on untuk Paris Saint-Germain, yang berharap mendatangkan Dybala sebagai pengganti Neymar.

Ada lebih banyak berita buruk untuk PSG. Barcelona mengkonfirmasi kesepakatan dasar bagi Philippe Coutinho untuk bergabung ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman, tampaknya setelah menolak perannya dalam pertukaran pemain untuk Neymar.

Ada dua minggu tersisa di bursa transfer untuk klub Serie A dan perpanjangan kontrak Dzeko telah membuat segalanya diragukan.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news