LIGA INGGRIS
Dikabarkan Turun ke Tim Reserve, Ini Tanggapan Solskjaer Mengenai Alexis Sanchez
16 August 2019 22:55 WIB
berita
Foto: Istimewa
MANCHESTER – Rumor mengenai winger Manchester United, Alexis Sanchez, yang diturunkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, ke tim reserve mulai beterbangan. Namun, rumor tersebut ditepis mentah-mentah oleh sang pelatih.

Alexis Sanchez masih belum terlihat memberikan dampak besar dalam skuat Manchester United. Dirinya masih saja menjadi penghangat bangku cadangan sejak musim lalu.




Baca Juga :
- Hadapi Liverpool, MU dalam Tekanan, tapi Statistik Solskjaer Lebih Baik Ketimbang Klopp
- Laga Pembuktian Dua Bek Termahal




Di pertandingan pembuka Liga Primer musim 2019/20 menghadapi Chelsea saja, nama Sanchez tidak ada dalam line up, baik itu di bangku cadangan maupun sebagai starting 11. Rumor dirinya diturunkan ke tim reserve pun bermunculan.

Namun, rumor tersebut ditepis mentah-mentah oleh Solskjaer. Menurutnya, Alexis Sanchez akan mendapatkan menit bermain yang banyak di musim ini.


Baca Juga :
- Belanja Manchester United Belum Sesuai Ekspekstasi
- Prediksi MU Vs Liverpool, Tidak Pernah Mudah


“Yang saya dengar adalah cerita ini lagi, cerita ini lagi, cerita yang mengatakan bahwa dia (Alexis Sanchez) diturunkan ke tim reserve. Tentu saja cerita itu tidak benar, dia tidak turun ke reserve,” ucap Solskjaer.

“Kami tidak memiliki opsi yang banyak dalam serangan, jadi saya pikir dia akan mendapatkan banyak kesempatan bermain. Kami berharap dia bisa tampil bagus saat diturunkan, karena dia memiliki kualitas yang bagus,” tambahnya.

Alexis Sanchez sempat menderita cedera saat membela Chile di ajang Copa America 2019. Itulah sebabnya nama sang pemain tidak ada dalam line up Manchester United. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah