news
LIGA SPANYOL
Aduh! Hazard Senasib dengan Messi, Cedera dan Absen di Laga Perdana La Liga 2019/20
16 August 2019 20:13 WIB
berita
Eden Hazard masih belum bisa dilihat di laga kompetitif bersama Real Madrid. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid saat mereka sedang melakukan persiapan intensif untuk laga perdana La Liga 2019/20. Jagoan Madrid yang paling ditunggu, Eden Hazard diberitakan mengalami cedera hamstring saat berlatih. Kontan, tim medis Madrid langsung mengeluarkan rekomendasi bahwa Hazard tidak boleh main.

Artinya, di laga perdana saat lawan Celta Vigo pada Sabtu (17/8) pukul 22.00 WIB, Hazard tidak bisa ikut. Pertandingan itu digelar di Stadion Abanca Balaidos. Dengan begitu, Hazard pun senasib dengan kapten FC Barcelona, Lionel Messi yang mengalami cedera betis sehingga hanya bisa menonton saat Barca lawan Athletic Bilbao.




Baca Juga :
- Sinyal Bahaya Bali United, Tak Menang dalam Empat Laga Beruntung
- Persela Akan Tampil Timpang saat Jumpa Persija, Empat Pilar Absen




Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sangat berharap cedera yang menimpa Hazard tidak memakan waktu lama. Hazard sangat dibutuhkan untuk menghidupkan kembali lini depan Madrid yang melempem setelah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pembelian Hazard dinilai sangat tepabt untuk Madrid sekarang ini.

Dengan begitu, Zidane harus memikirkan ulang, siapa yang akan menempati posisi Hazard di beberapa laga awal musim ini. Untungnya, Zidane masih punya sederet nama pemain bagus macam Vinicius Junior, Marco Asensio, dan Isco Alarcon. Menarik menantikan siapa yang akan dipasan Zidane nanti. *


Baca Juga :
- Sudah Empat Kali Bertemu Selama 2019, Persija Kudu Waspada Semangat Revans Borneo FC
- Pemain dan Manajemen Barca Ribut Urusan Transfer, Valverde Pakai Filosofi Diam tapi Efektif


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news