LIGA INTERNASIONAL
Sepakat! Hirving Lozano Segera Jadi Milik Napoli! Pecahkan 2 Rekor Sekaligus!
16 August 2019 16:00 WIB
berita
Foto: Istimewa
NAPLES – Penyerang PSV Eindhoven, Hirving Lozano, dikabarkan akan segera menjadi milik Napoli. Itu setelah kedua klub mencapai kata sepakat dengan nilai transfer winger asal Meksiko ini, yakni 42 juta euro atau setara Rp 662 miliar.

Nama Hirving Lozano menghilang dari daftar susunan pemain PSV saat menghadapi Haugesund dalam pertandingan kualifikasi Liga Europa, Jumat (16/8) dini hari tadi. Hal ini menguatkan spekulasi yang mengatakan bahwa Lozano akan segera hengkang dari raksasa Belanda itu.


Baca Juga :
- Liverpool Cari Pelampiasan
- CEO Liverpool Menginap di Rumah Sakit Bersama Fan yang Disergap di Napoli




Dan benar saja, Napoli dan PSV dikabarkan mencapai kata sepakat terkait harga Lozano. Napoli menggelontorkan dana sebesar 42 juta euro untuk sang pemain.

Dengan begitu, pemain asal Meksiko ini diperbolehkan menjalani tes medis bersama I Partenopei. Namun, tes medis untuk Lozano tidak akan datang dalam waktu dekat, karena harus ada masalah administrasi yang diselesaikan oleh PSV dengan eks klub Lozano, Pachuca.


Baca Juga :
- Ancelotti Bercanda dengan Klopp Usai Pertandingan, Kalah Disini Liverpool Menuju Tangga Juara
- Juergen Klopp Ungkap Sebab Liverpool Keok dari Napoli


Jika sudah resmi menjadi milik Napoli, Lozano akan memecahkan 2 rekor sekaligus. Dirinya akan menjadi pemain termahal yang didatangkan oleh Napoli (sebelumnya Gonzalo Higuain dari Real Madrid), dan akan menjadi pemain termahal yang dilepas PSV (sebelumnya Memphis Depay ke Manchester United). ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news