LIGA SPANYOL
Zidane Tak Tertarik Van de Beek, Tetap Ngotot Minta Paul Pogba
15 August 2019 21:25 WIB
berita
Zinedine Zidane enggan menandatangani stempel penandatanganan kartu truf Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.
MADRID - Rencana Paul Pogba ke Real Madrid tampaknya akan bergemuruh selama beberapa minggu. Pengeluaran besar di Bernabeu akan berlanjut karena gelandang baru tetap dalam agenda.

Bos Real Madrid Zinedine Zidane enggan menandatangani stempel penandatanganan kartu truf Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Pelatih berkepala plontos itu merengek ingin mendaratkan Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu berada di puncak daftar keinginan Zidane sepanjang musim panas. Tetapi harganya telah menakuti raksasa Spanyol.




Baca Juga :
- Update Klasemen Liga Primer Inggris, Senin Dini Hari WIB
- Hadapi Liverpool, MU dalam Tekanan, tapi Statistik Solskjaer Lebih Baik Ketimbang Klopp




Kepala Real Madrid mengidentifikasi Van de Beek sebagai pilihan alternatif. Harganya relatif lebih terjangkau. Pemain internasional Belanda melejit setelah membantu Ajax meraih gelar ganda domestik dan semifinal Liga Champions tahun lalu.

Perjanjian 50 juta euro dilaporkan akan disepakati antara kedua klub. Menurut Mundo Deportivo, Van de Beek telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Real Madrid.


Baca Juga :
- Rapor Rashford Lebih Baik dari Trio Liverpool
- Zidane Bertemu Pogba, Begini Reaksi Solskjaer


Tapi, Zidane punya kuasa. Dia dilaporkan tidak tertarik pada pemain berusia 22 tahun itu. Pelatih asal Prancis itu ngotot untuk mendaratkan Pogba.

Zidane menantang dalam permintaannya untuk Pogba dan menghentikan kesepakatan untuk Van de Beek. Tetapi petinggi Bernabeu tidak mengesampingkan kedatangan pemain asal Belanda itu. Mereka menunggu Zidane memberi lampu hijau.

Van de Beek bisa tetap di Ajax di luar jendela transfer musim panas, yang ditutup pada 2 September di benua itu.

"Mereka adalah klub yang fantastis, tetapi Ajax juga," kata Van de Beek kepada Ziggo Sport ketika ditanya tentang Real Madrid.

"Saya tidak perlu mengeluh tentang hal itu. Ada peluang bagus saya akan terus bermain di sini, tapi belum ada yang pasti."

Ketika ditanya apakah akan lebih baik bagi Ajax untuk memiliki kejelasan tentang situasi ini, dia menjawab: "Saya juga berharap demikian, karena saya agak muak dengan semua pertanyaan tentang hal itu."*
 

news
Penulis
Suryansyah