news
LIGA ITALIA
Conte Tak Percaya Timnya, Baru Empat Pemain yang Dipastikan Main di Pekan Pertama Seri A
15 August 2019 20:51 WIB
berita
Pelatih Internazionale, Antonio Conte sangat hati-hati menyusun skuat utama. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Tak sampai dua pekan lagi Seri A 2019/20 akan dimulai. Liga Primer paling duluan dan disusul La Liga di akhir pekan ini. Sedangkan Seri A, laga pembukanya pada Sabtu (24/8) dengan partai Parma lawan Juventus. FC Internazionale sendiri baru main pada Selasa (27/8) pukul 01.45 WIB.

Di waktu yang relatif dekat ini, didapat kabar kalau pelatih Inter, Antonio Conte masih jauh dari kata siap. Soalnya, untuk laga pertama lawan Lecce, Conte baru menyiapkan empat pemain. Selebihnya belum, begitu juga dengan cadangannya. Keempat pemain tersebut adalah Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, dan Marcelo Brozovic.




Baca Juga :
- Setelah Dikalkulasi, Semen Padang Mengaku Hanya Butuh 15 Poin Lagi, Kok Bisa?
- Pengganti Dembele! Barca Berpeluang Mencuri Gelandang Muda nan Mungil Milik MU Ini




Entah apa alasan Conte tidak memberikan jaminan kepada pemain lain. Pokoknya hanya untuk empat pemain ini. Tentunya, mereka dianggap sangat tepat. Mungkin saja, Conte masing menimbang-nimbang siapa lagi untuk disiapkan pada laga pekan pertama nanti. Pastinya, tetap harus disiapkan 11 pemain plus cadangannya.

Dalam paparan di Sempreinter, Conte memang sedang sangat fokus memikirkan lini depan Inter. Siapa saja yang akan dimainkan, lalu mau pakai formasi dan strategi apa. Kemungkinan, setelah lini depan terbentuk, Conte baru melengkapi formasinya. Meski tidak disebutkan, Romelu Lukaku bakal langsung dimainkan.


Baca Juga :
- Zidane, Pelatih Madrid Terburuk Kedua, Nasibnya Bisa Ditentukan di Laga Ini, Kalah Out!
- Pemain Tidak Pulang, Lanjut French Open dengan Skuat yang Sama, Ini Hasil Undiannya


Lukaku adalah permintaan langsung dari Conte dan telah siap diturunkan. Motivasinya juga sedang sangat tinggi sehingga tepat jika Conte sudah memainkannya sejak pekan pertama Seri A 2019/20.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news