LIGA INGGRIS
Lampard Santai, Pemain Baru Chelsea Ini Punya Kemampuan Mirip Hazard dan Robben
15 August 2019 19:05 WIB
berita
Christian Pulisic saat laga lawan Liverpool. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Chelsea kalah untuk yang kali kedua di musim 2019/20. Pertama ditekuk Manchester City di pekan pertama Liga Primer dan kedua pada perebutan trofi Piala Super UEFA. Meski begitu, bukan berarti Chelsea tak punya kesempatan untuk bangkit. Apalagi, ini masih awal musim.

Tetap ada harapan mengingat materi Chelsea tetaplah punya potensi meski mereka tak bisa mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas 2019. Kepergian Eden Hazard jika dicermati bukan sebuah kehilangan besar lantaran ada satu sosok pemain yang punya kemampuan setara.




Baca Juga :
- Setelah Pertemuan Internal, Akhirnya Kalteng Putra Tetap Tampil Melawan PS Sleman
- APPI dan BOPI Desak Manajemen Kalteng Putra Merespons Aksi Mogok Pemain




“Christian Pulisic terlihat dia akan jadi pemain berbahaya di Chelsea,” kata Tony Cascarino, eks penggawa Chelsea. “Jurgen Klopp pernah sangat tertarik kepadanya. Itu sangat beralasan. Lihat saja bagaimana Pulisic mampu mengecoh Joe Gomez.”

Lebih lanjut dijelaskan oleh Cascarino kalau Pulisic setara dengan Hazard. Bahkan, gaya permainannya pun mirip Arjen Robben, eks jagoan Bayern Munchen. Jika para pemain Chelsea merasa Pulisic bisa menopang permainan The Blues, maka motivasi mereka bisa naik lagi.


Baca Juga :
- Dari 39 Pertemuan, Indonesia Belum Pernah Kalah dari Vietnam di Kandang
- Derbi Mataram Kian Bermarwah, Akan Jadi Penetuan PSIM dan Persis


Kehadiran seorang pemain bintang bisa sangat berpengaruh kepada kinerja tim secara keseluruhan. Apalagi, masih ada pemain bagus di Chelsea macam Jorginho dan N’Golo Kante. Tentunya, hal ini bisa membuat pelatih Frank Lampard santai.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!