news
LIGA 1
Pemain Asing Anyar Persib Tanpa Seleksi
15 August 2019 18:23 WIB
berita
Pemain asing anyar tanpa seleksi/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari, trio pemain asing Persib Bandung bakal jadi peluru baru di putaran kedua kompetisi Liga 1 2019.

Ketiganya tanpa melewati test atau seleksi. Mereka langsung jadi garda depan Pangeran Biru menggantikan Artur Gevorkyan, Rene Mihelic dan Bojan Malisic.




Baca Juga :
- Demotivasi, Sebab Tira Persikabo dan PSM Melempem pada Putaran Kedua Liga 1
- Kontrak Habis Desember 2019, Dua Pemain Asing Persib Menunggu Nasib




"Lazimnya kedatangan pemain baru harus lewat seleksi. Tapi, saat ini, situasinya sangat berbeda. Ini bukan preseason," kata sutradara Maung Bandung Robert Alberts.

"Kita sedang berkompetisi. Waktu memanfaatkan bursa transfer pun saat kompetisi berjalan," sambung Robert di 1933 Dapur & Kopi, Jl Sulanjana, Bandung.


Baca Juga :
- Jadi Embrio Masa Depan, PSS Sleman Ekstra Serius Kelola Akademi
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Senin 18 November


Karena situasinya tidak ideal, mantan pelatih PSM Makassar kesulitan melihat kualitas teknik terkini pemain asing anyarnya. Tidak bisa menilai disaat yang tepat.

"Tapi paling tidak kita sudah bisa melihat kualitas mereka di tim sebelumnya. Kita sudah cek, sudah lihat mereka bermain dan berlatih," bilang Robert saat mengumumkan pemain anyarnya, Kamis (15/8).

"Kita yakin mereka punya kualitas untuk bisa bermain di Persib. Mereka juga punya komitmen memperbaiki peringkat Persib di putaran kedua nanti," sambung Robert.

loading...
news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news
news