LIGA 1
3 Orang Didepak, Persib Umumkan Pemain Asing Baru
15 August 2019 16:24 WIB
berita
Persib rekrut tiga pemain asing baru di putaran dua/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Persib Bandung memastikan di putaran kedua bakal menghadirkan tiga pemain asing. Ketiganya adalah Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari.

Nick dan Kevin berpaspor Belanda. Satu negara dengan Robert Alberts. Sementara Omid naturalusasi Filipina asal Swedia.


Baca Juga :
- Persija Pindah Ke Bekasi dan Klarifikasi soal Manajer Tim Mundur
- Update Klasemen Liga 1 2019, Jumat Malam




Sebelumnya Omid main di Ceres Negros FC, Liga Filipina. Nick merumput di ADO Den Haag, era divisie Belanda. Kevin main di SC Cambuur, strata kedua Liga Belanda

"Ketiganya akan memperkuat Persib di putaran kedua. Mereka akan menggantikan posisi Artur, Rene dan Bojan," kata Robert Alberts.


Baca Juga :
- Kisah Wasit Terbaik Asia, dari Iran Sempat Disewa Indonesia, Sekarang Pilih Migrasi ke Australia
- Galeri Foto Persija Vs Bali United, Sore yang Menyedihkan


Pemilihan ketiganya berdasarkan kebutuhan tim. Dan servisnya diharapkan bisa mengangkat prestasi tim yang saat ini berada di luar 10 besar.

"Berdasarkan analisa tim pelatih sepanjang laga wajib yang Persib mainkan, diputuskan merekrut pemain asing baru. Makanya kami berburu pemain asing baru," cerita Robert  di 1933 Dapur dan Kopi.

Robert meyakini pemain asing anyar Maung Bandung bisa beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Bisa langsung melebur dengan timnya.

"Sepak bola Indonesia tidak terlalu berbeda dengan Belanda. Dan mereka sudah berpengalaman dan punya kemauan kuat untuk berkembang," jelas Robert dipertemuan wartawan, Kamis (15/8).

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news