news
LIGA INGGRIS
Wasiti Laga Liverpool vs Chelsea, Para Wanita Ini Menuai Pujian
15 August 2019 05:57 WIB
berita
Tim wasit sangat bagus: Para penggemar memuji Stephanie Frappart dan para pejabatnya
ISTANBUL - Fans memuji semua pejabat wanita yang mengawasi final Piala Super  Eropa. Stephanie Frappart menjadi wanita pertama yang memimpin final pria.

Stephanie Frappart dan ofisial pertandingan banyak menuai pujian dari pendukungnya selama pertandingan Liverpool dan UEFA Super Cup di Istanbul, Turki, Rabu (14/8) atau Kamis dini hari. 




Baca Juga :
- Inilah Alasan Spurs Pilih Mourinho
- Operasi Giroud Mengambang




Wasit Frappart dan asistennya Manuela Nicolosi dan Michelle O'Neill menjadi tim wasit wanita pertama yang memimpin final pria utama di Istanbul.

Frappart menemukan jalan baru dengan menjadi wasit pada pertandingan liga utama pria di Prancis pada bulan April. Dia memiliki banyak pengalaman dalam permainan wanita, termasuk mengambil alih final Piala Dunia pada bulan Juli.


Baca Juga :
- Pasukan Klopp Berpotensi Masuk Kelompok Elite Liga Primer
- Derbi London Bakal Terjadi demi Reinier


Meskipun demikian, banyak pertanyaan yang muncul tentang apakah dia memiliki cukup pengalaman untuk mengawasi final Piala Super UEFA. Tapi penggemar dengan cepat memuji penampilannya di media sosial.  

Frank Lampard dari Chelsea mengatakan, "Ini berita bagus. Saya sangat senang menjadi bagian dari momen ini dalam sejarah."

Timpalan Liverpool Jurgen Klopp juga menggambarkan penunjukan itu sebagai terlambat, dengan mengatakan: “Saya pikir sudah waktunya. Ini yang pertama, ini spesial, tapi saya harap ini bukan yang terakhir kalinya."

Sementara itu bek Reds, Virgil Van Dijk, mengatakan: 'Jenis kelamin tidak relevan dan jika kualitasnya ada - karena itu dia ditunjuk untuk pertandingan ini karena suatu alasan - maka itu tidak masalah. Saya pikir dia pantas mendapatkan game ini."

Frappart menikmati malam yang nyaman dengan beberapa poin kilat atau momen perbedaan pendapat dari para pemain.

Frappart tidak mengeluarkan kartu sampai menit ke-79 ketika dia mengacungi pemain belakang Chelsea Cesar Azpilicueta karena melakukan pelanggaran terhadap Sadio Mane. Kapten Liverpool Jordan Henderson juga dapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Emerson.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news