LIGA SPANYOL
Pemain Bintang Barcelona Ini Menolak Jadi Tumbal Kembalinya Neymar
14 August 2019 20:11 WIB
berita
Ivan Rakitic dengan tegas menolak menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran.
PARIS - Neymar Jr. tampaknya beringsut lebih dekat dan segera merapat kembali ke mantan klub Barcelona. T?etapi satu cegukan kecil mungkin telah muncul yang dapat menunda transfer untuk saat ini.

El Chiringuito melaporkan bahwa bintang Barcelona saat ini, Ivan Rakitic, dengan tegas menolak menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran. Pemain asal Kroasia itu tak ingin jadi tumbal untuk memuluskan Neymar keluar dari Parisians.


Baca Juga :
- Tiga Rekor La Liga Barcelona Bisa Dipecahkan Musim Ini
- Pertukaran Gila! PSG Minta 2 Pemain Ini Jika Real Madrid Ingin Datangkan Neymar




Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Barcelona sedang bernegosiasi dengan PSG tentang memasukkan Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic dalam kesepakatan pertukaran yang akan membuat Neymar kembali ke Nou Camp.

Meskipun itu tampaknya menjanjikan, keengganan Rakitic untuk beralih dari Catalonia ke Paris dapat menyebabkan beberapa komplikasi dalam transfer.


Baca Juga :
- Neymar Rela Potong Gaji Rp 239 Miliar Demi Kembali ke Barcelona
- Klasemen La Liga Pekan Pertama, Real Madrid Teratas, Barcelona Lapis Bawah


Jika pemain asal Kroasia itu tidak dapat diyakinkan untuk pergi, Barcelona kemungkinan besar harus bergantung pada pengeluaran uang ekstra bersama dengan menjual Coutinho ke juara Ligue 1 untuk membuat kesepakatan blockbuster tetap.*

 

news
Penulis
Suryansyah
news