LIGA INTERNASIONAL
Pemain NFL Ini Jadi Pemilik Baru Seattle Sounders
14 August 2019 19:10 WIB
berita
Pemilik Seattle Sounders dari kiri ke kanan: Adrian Hanauer, Terry Myerson, Macklemore, Ciara, Russell Wilson dan Drew Carey / Foto: BBC Sport
SEATTLE – Klub MLS, Seattle Sounders, mendapatkan pemilik baru. Kini, dari yang tadinya hanya 2 pemilik, sekarang Seattle Sounders dimiliki oleh 6 orang yang tergabung dalam grup pemegang saham terbesar klub.

Dari 4 pemilik baru Seattle Sounders, salah satu di antaranya merupakan seorang atlet, yang juga membela tim besar di Seattle. Ya, orang tersebut adalah Russell Wilson.


Baca Juga :
- Pemain Terbaik Cocoknya Latihan dengan Pemain Terbaik Juga, Seperti Tom Brady
- Jelang Musim Reguler NFL 2019, Linebacker Jacksonville Jaguars Ini Malah Cedera Parah




Russell Wilson merupakan pemain American football yang membela Seattle Seahawks. Dirinya berposisi sebagai quarterback, dan baru saja menjadi pemain dengan gaji terbesar dalam sejarah NFL pada April lalu.

Usai resmi menjadi pemilik, Wiilson mengatakan bahwa dirinya ingin menjadikan Seattle Sounders klub sepak bola terbaik di kota Seattle dan dunia.


Baca Juga :
- Badannya Terlalu Besar, Pemain Houston Texans Ini Rusak Sepedanya
- Thorgan Hazard Menarik Perhatian dalam 12 Menit


“Kami ingin menjadikan tim ini yang terbaik di dunia, dan ingin membawa talenta-talenta sepak bola terbaik dunia ke Seattle,” ucap Wilson.

Selain Wilson, ada juga mantan executive vice president Microsoft, Terry Myerson, rapper kenamaan Amerika, Macklemore, serta penyanyi sekaligus istri Russell Wilson, Ciara, yang menjadi pemilik baru Seattle Sounders.

Seattle Sounders saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen MLS zona timur. Mereka telah mengoleksi 39 poin dari 24 penampilan di musim 2019. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news