TINJU
Mike Tyson Habiskan Rp 570 Juta per Bulan untuk Isap Ganja, Untung Ambil dari Kebun Sendiri
14 August 2019 14:50 WIB
berita
Penampilan Mike Tyson saat ini di usia 53 tahun. -TopSkor.Id/Istimewa-
KALIFORNIA – Eks juara dunia kelas berat sejati Mike Tyson sedang sibuk dengan bisnis perkebunan. Nama perusahaannya adalah Tyson Holistic. Paling spektakuler adalah apa yang ditanamnya yaitu ganja atau canabis sativa. Lahannya mencapai 420 hektar di negara bagian Kalifornia, Amerika Serikat.

Di sana, ganja dilegalkan dan Tyson melihat peluang bagus untuk dijadikan bisnis. Sudah pasti, pria yang kini berusia 53 tahun itu adalah juga pemakai. Tiap hari, Tyson selalu mengonsumsi ganja. Pernah dikatakan, dia menghisap ganja di pagi hari. Kemungkinan di waktu lain juga.


Baca Juga :
- Rapuh! MU Bergantung Tim Utama karena Pemain Pelapis Tak Meyakinkan, Ini Formasinya
- Lelang Neymar! PSG Tunggu Tawaran Terbaik antara Barca dan Madrid




Saat ditanya berapa banyak biaya yang dihabiskan Tyson untuk kesenangannya menghisap ganja, dia pun menjawab, “Seberapa banyak saya mengeluarkan biaya? Ya, sekitar 40 ribu dolar AS (sekitar Rp 570 juta) per bulan.” Berarti, Tyson memang banyak mengonsumsi ganja dan harganya tentu lebih mahal ketimbang rokok biasa.

Untungnya, Tyson punya kebun ganja sehingga dia tinggal petik saja. Atau, tinggal ambil dari hasil kebun yang sudah diolah. Memang, dia juga membebaskan para petani yang bekerja di ladangnya untuk mengisap ganja sebanyak mereka mau. Tampaknya bisnisnya sedang sangat berkembang.


Baca Juga :
- Pamer Prestasi Liga Champions, Ronaldo Merasa Lebih Baik daripada Messi
- Gelandang Asal Prancis Ini Tak Dipakai Sarri tapi Juventus Patok Harga Ketinggian


Soalnya, Tyson ingin menambah lahan ganjanya di wilayah lain tapi masih di negara bagian Kalifornia. Aktivitas Tyson di kebunnya dimulai sejak pukul 05.00. Dia mengurus keluarganya, sarapan, mengisap ganja, lalu joging. Bayangkan, jika dia tak punya kebun ganja, pasti sudah miskin karena keseringan giting.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news