LIGA SPANYOL
Bocor! Jersey Nomor Punggung 16 Dijual di Toko Resmi, Bintang Madrid yang Gelisah itu Tetap Bertahan
14 August 2019 11:51 WIB
berita
James Rodriguez kemungkinan akan tetap bersama Real Madrid.
MADRID - James Rodriguez kemungkinan akan tetap bersama Real Madrid. Gelandang Kolombia itu akan memakai jersey nomor punggung 16. 

Masa depan Rodsriguez terjawab setelah jerseynya dijual di toko resmi klub, bocor secara online selama beberapa hari terakhir. Dia tak perlu lagi gelisah adakn dijual.


Baca Juga :
- Klasemen La Liga Pekan Pertama, Real Madrid Teratas, Barcelona Lapis Bawah
- Bale Dulu Terbuang Kini Kembali Jadi Andalan




Adalah Marca yang melaporkan pertama kaus James Rodriguez telah tiba untuk dijual di toko-toko resmi Real Madrid di ibukota Spanyol. Kabar tersebut menggugurkan desas-desus bahwa ia mungkin dalam perjalanan ke saingan lokal Atletico Madrid sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September.

Menurut kantor berita Spanyol, situasi di atas adalah pembaruan untuk tentang masa depan Rodriguez di Los Blancos. Publikasi ini juga menunjukkan bukti dari aktivitas media sosial Real Madrid baru-baru ini - yang menyertakan lebih banyak rekaman terkait dengan pemain dari biasanya.


Baca Juga :
- Zidane Tak Suka James Rodriguez, tapi Survei Membuktikan 81 Persen Fan Minta Bertahan
- Celta vs Madrid, Duel Penghapus Keraguan


Sebelumnya, dilaporkan bahwa Rodriguez dapat dilepas ke Paris Saint Germain (PSG) sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk Neymar Jr. Namun, langkah itu gagal lepas landas saat Barcelona menjauhkan Los Blancos dalam lomba transfer untuk pemain Brasil itu.

Dilaporkan juga bahwa raksasa Serie A Napoli dan Atletico Madrid adalah berdiri terdepan untuk merekrut pemain berusia 28 tahun musim panas ini. Tetapi sekarang sepertinya kedua tim telah berhenti mempertimbangkan kesepakatan memburunya.*

news
Penulis
Suryansyah
news