news
LIGA INTERNASIONAL
Pinjam Perisic dari Inter, Rencananya untuk Gantikan Peran Ribery
14 August 2019 09:00 WIB
berita
Ivan Perisic, winger baru Bayern Munchen. -TopSkor.Id/Istimewa-
MUNCHEN – Bayern Munchen telah berusaha sekuat tenaga untuk memboyong Leroy Sane dari Manchester City tamun gagal. Beruntungnya, Sane pun mengalami cedera ligamen yang membuatnya harus absen hingga tujuh bulan. Meski begitu, mencari pemain untuk mengisi sayap kiri terus dilakukan.

Di kebanyakan laga di musim lalu, posisi sayap kiri Munchen lebih banyak diisi oleh Serge Gnabry dan tampaknya pelatih Niko Kovac kurang sreg. Maka itu pula, dia mengejar Sane. Tapi kini, solusi untuk sektor itu sudah ada.




Baca Juga :
- Barca Mau Pakai Jersey Baru saat lawan Atletico, Tampilannya Biasa Saja
- Jelang Pertarungan, Andy Ruiz Santai, Ini Strateginya untuk Anthony Joshua




Ditandai dengan resminya Ivan Perisic jadi pemain Munchen untuk 2019/20. Statusnya masih pemain pinjaman. Ini juga jadi opsi terbaik untuk karier Perisic lantaran di Inter dia tak masuk dalam proyeksi pelatih Antonio Conte.

Nantinya, Perisic direncanakan untuk menjalani peran yang sebelumnya diembang oleh Franck Ribery. Pemain asal Prancis itu sudah meninggalkan Munchen dengan status bebar transfer. Soalnya, Ribery sudah 36 tahun. Harapannya, Perisic bisa bermain lebih baik daripada Gnabry di Munchen.*


Baca Juga :
- Terjawab! Ini Alasan Utama Barca Mendatangkan Griezmann daripada Ngotot Kejar Neymar
- Perhatikan! Ini Masukan Mike Tyson untuk Anthony Joshua Jelang lawan Andy Ruiz


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news