LIGA INGGRIS
Jelang Liverpool vs Chelsea, Moh Salah Berlatih dengan Anak-anak Disabilitas
14 August 2019 08:39 WIB
berita
Mohamed Salah berbagi rasa dengan anak-anak dari yayasan UEFA
ISTANBUL - Bintang Liverpool Mohamed Salah berbagi rasa dengan anak-anak dari yayasan UEFA. Mereka menikmati ayunan si kulit bundar di lapangan Vodafone Park, Istanbul.

Para pemain Liverpool melakukan kickabout dengan anak-anak disabilitas, Selasa (13/8). Pelatih Juergen Klopp juga mengambil waktu memberikan tanda tangan dan foto bareng dengan mereka.


Baca Juga :
- Liverpool Menang di Kandang Southampton, Danny Ings Hampir Samakan Kedudukan!
- Susunan Pemain Southampton vs Liverpool




Acara sehat berlangsung di lapangan Taman Vodafone di Istanbul, Turki. Mohamed Salah dan rekan-rekan setimnya di Liverpool memberikan sejumlah kenangan kepada anak-anak muda dari yayasan UEFA. 

Momen itu akan menjadi kenangan indah, jelang final Piala Super UEFA melawan Chelsea di Istanbul, Rabu (14/8). Salah dan Co meluangkan waktu untuk bertemu dengan para pemain sepak bola yang diamputasi sebelum bermain dengan bola bersama di lapangan Taman Vodafone.


Baca Juga :
- Meski Chelsea Berprogres, Lampard Masih Punya PR Pertahanan
- Piala Super Eropa, Liverpool Kalahkan Chelsea Lewat Adu Penalti


 

Beautiful moments between the Reds and the children of the @UEFA_Foundation ??#SuperCup pic.twitter.com/ApsVSubrFn

— Liverpool FC (@LFC) August 13, 2019

Adegan yang menghangatkan hati melihat pemain internasional Mesir menghabiskan waktu berkualitas dengan dua anak, sebelum ia bergabung dengan rekan satu timnya tak lama setelah itu.

Bos Liverpool Jurgen Klopp tak mau ketinggalan. Pria Jerman ini juga bercengkerama dengan salah satu pemain muda sebelum meluangkan waktu mengobrol dan berfoto bersama mereka.

Sementara Salah bermain keepy-uppys dengan salah satu dari anak-anak. Sadio Mane, Fabinho, Roberto Firmino dan lainnya semua bergabung dan semuanya tersenyum selama sesi yang sehat.

Setelah kegiatan, setiap bintang Liverpool kemudian memberikan tanda tangan dan mengambil gambar dengan anak-anak, mengakhiri malam yang cemerlang di Turki.

Yayasan UEFA, yang didirikan pada 2014 oleh presiden UEFA saat itu Michel Platini, adalah organisasi yang mendukung inisiatif dan program yang membantu anak-anak dalam keadaan sulit.

UEFA mendirikan yayasan olahraga untuk mendukung proyek-proyek kemanusiaan yang terkait dengan hak-hak anak di berbagai bidang seperti kesehatan, pendidikan, dan integrasi.*

news
Penulis
Suryansyah
news