LIGA INGGRIS
Jangan Pandang Remeh! Ini Formasi Tim Pelapis Liverpool, Oke juga Sih
14 August 2019 08:19 WIB
berita
Divosck Origi, salah satu bintang di bangku cadangan Liverpool. -TopSkor.Id/Istimewa-
LIVERPOOL – Butuh kesiapan luar biasa untuk jadi tim superior di Liga Primer. Manchester City selaku juara di dua musim terakhir sudah memperlihatkannya. Tim utama dan tim pelapis sama-sama menyeramkan. Membuat pelatih Man City Josep Guardiola akan dengan tenang menjalani musim.

Rival terberat mereka, Liverpool juga melakukan hal yang relatif sama yaitu penguatan skuat. Bedanya, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sudah puas dengan skuat yang ada. Dia hanya ingin menambah soliditas tim utama. Berbekal tim utama yang luar biasa bagusnya itu, Liverpool kembali menjajal peruntungannya.


Baca Juga :
- Mike Tyson Habiskan Rp 570 Juta per Bulan untuk Isap Ganja, Untung Ambil dari Kebun Sendiri
- Diminati Klub Spanyol tapi Mandzukic Maunya ke Klub Lama di Jerman




Klopp tentu sadar betul masing-masing pemain di tim utama perlu pelapis yang juga mumpuni. Pelatih asal Jerman itu paling  malas berhadapan dengan krisis cedera. Untuk itu, Klopp juga telah memiliki para pemain pelapis di tiap posisi. Jika mereka dibentuk dalam satu formasi, hasilnya oke juga sih.

Perpaduan pemain muda dan senior. Ada pula pemain yang di musim-musim sebelumnya jadi penghuni skuat starter macam James Milner dan Adam Lallana. Masih ada nama Dejan Lovren yang bakal cabut tapi hingga sekarang belum ada kabar lanjutannya. Berikut formasi skuat pelapis Liverpool untuk 2019/20:


Baca Juga :
- Penuh Makna! Lukaku Sampaikan Perbedaan Latihan di MU dan Inter
- Prestasi Butuh Modal! Guardiola Habiskan Rp 20,5 Triliun untuk 25 Trofi, Ini Rinciannya


Formasi 4-3-3
Adrian
Milner, Matip, Lovren, Clyne
Lallana, Keita, Oxlade-Chamberlain
Brewster, Origi, Shaqiri

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news