LIGA SPANYOL
Takut Neymar Direkrut Madrid, Barcelona Siapkan Tawaran Terakhir Fantastis
13 August 2019 21:02 WIB
berita
Neymar tetap menjadi target teratas Barcelona
BARCELONA - Barcelona sudah rekrut Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann. Tapi, Neymar tetap menjadi target teratas. 

Blaugrana berusaha keras untuk menyelesaikan kesepakatan bagi penyerang Brasil itu sebelum batas waktu transfer. Jawara La Liga itu tak ingin Neymar mendarat di Santiago Benabeu.


Baca Juga :
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG
- Barcelona Resmi Lepas Coutinho ke Bayern Muenchen




Laporan sekarang menunjukkan bahwa mereka telah menawarkan satu tawaran terakhir untuk bintang PSG.

Kabarnya Barcelona telah mempercepat upaya mereka untuk merekrut Neymar dalam beberapa hari terakhir. Sekarang siap untuk membayar hingga 100 juta euro plus Philippe Coutinho.


Baca Juga :
- Messi Dibalut Cedera, Begini Line-up Barcelona Kontra Athletic Bilbao
- Takut Disabet Barcelona, MU Sodorkan Kontrak Bek Tengah Ini 2 Kali Lipat


Sementara itu, raksasa Spanyol juga telah mengirim delegasi ke Paris, yang dipimpin oleh Eric Abidal, ketika mereka mencoba untuk mendapatkan kesepakatan melewati batas.

Laporan sebelumnya mengklaim minat PSG dalam menerima tawaran yang mengandung Philippe Coutinho dan Nelson Semedo, bersama dengan menurunkan label harga menjadi 50 juta euro. 

Namun, desas-desus kemudian menyebutkan bahwa Coutinho telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan PSG setelah menolak untuk ditarik ke dalam perundingan.

Real Madrid juga dikatakan tertarik untuk mengontrak Neymar sebelum jendela transfer ditutup. Kini sedang mempersiapkan penawaran. Namun, minat Los Blancos tampaknya telah membuat Barcelona beraksi, yang sekarang berusaha menyelesaikan kesepakatan secepat mungkin.
 

news
Penulis
Suryansyah
news