MOTOGP
Adik Marc Marquez Masih Akan Bertahan di Moto2 Musim Depan
13 August 2019 21:00 WIB
berita
Foto: istimewa
SPIELBERG - Adik dari Marc Marquez, Alex Marquez, sepertinya belum mau naik kelas ke MotoGP. Pasalnya, dirinya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Marc VDS untuk Moto2 musim 2020.

Marquez saat ini tengah berada di puncak klasemen Moto2, dengan memiliki selisih 43 poin dengan pesaing terdekatnya, Thomas Luthi. Dengan penampilannya yang memuaskan sampai saat ini, Marc VDS pun memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.


Baca Juga :
- Wawancara Eksklusif - Dovizioso: Kalahkan Marquez dengan Cara Ini Sangat Indah
- Hasil MotoGP Austria 2019, Dovizio Heroik, Marquez Podium Kedua, Rossi Keempat




Dengan kontrak baru ini, Alex Marquez akan bertahan sampai akhir musim Moto2 2020. Ini mengakhiri spekulasi yang mengatakan bahwa Marquez akan naik kelas ke MotoGP.

Sebelumnya, rider berusia 23 tahun ini dikabarkan akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Johann Zarco di KTM Red Bull musim depan. Namun, kabar tersebut hanya sebatas rumor.


Baca Juga :
- Lap Terakhir, Tikungan Terakhir, Dovizioso Libas Marquez, Juara MotoGP Austria 2019
- Hasil Kualifikasi MotoGP Austria: Marquez Pole Lagi, Quartararo Kembali ke Barisan Terdepan


"Alex Marquez memperbarui kontraknya dengan Team Estrella Galicia 0,0 Marc VDS untuk musim 2020. Kami senang dan bangga bisa bekerja sama dengan rider bertalenta ini untuk 1 musim lagi, untuk memenuhi target ambisius kami di Moto2," tulis Marc VDS di laman Twitter mereka. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news